Minggu, 28 Januari 2018
Pukul 23:15 WIBTernyata lebih cepat UP-nya😄😄😂
Vote & Coment👊😄😄
💟💟💟💟
Author POV
“lu gk kenal sama gue? “tanya seorang cewek cantik sambil menggendong putrinya.
Adel menatap orang itu secara detail.
“parah banget lu! lupa sama sahabat lu sendiri, tega lu hikz”canda cewek itu.
Adel masih mengingat-ingat siapa di depannya ini.
Untung saja semua tamu sudah meberinya selama, hanya tinggal cewek cantik didepannya ini.
“Tika baby”bisik andre tersenyum.
“Tika”gumam adel berulang kali.
“OMG Tikaaaa”sadar adel dan langsung memeluk tika.
Tika terkekeh dan membalas pelukan adel dengan satu tangannya, karena satu tangan nya digunakan untuk menggendong putrinya.
“maaf aku telat sayang”ucap seseorang yang baru datang.
“Rezaaaa”kaget adel saat melepaskan pelukannya. Menatap reza dengan tatapan kaget.
Wajah reza masih fres namun sedikit dewasa dari pertama mereka bertemu, saat SMA.
“Gue kirain lu gk bertahan sama si kunyuk ini”ucap adel membuat reza terkekeh.
“kapan kalian nikah? Ko gue gk tau dan tiba-tiba udah ada anak ini! “heboh adel membuat mereka terkekeh.
“lu bawel juga ternyata, ternyata kecelakaan dulu buat otak lu tumbuh jadi bawel”balas reza menatap adel.
“weh weh jaga tatapan lu kunyuk”andre menutup atas dada adel dengan tangannya.
Adel kesal menatap suaminya, sedari tadi kerjaannya seperti itu saat pria-pria datang memberinya selamat.
Andre menyuruh mereka cepat melewati dirinya.
Ck sejak kapan sifat posesifnya ini muncul.
“ah lu tamba posesif aja”kekeh reza.
“ngomong-ngomong selamat bro, gue doain semoga cepat dapat momongan”ucap reza berpelaukan sebentar.
“itu mah gampang, ntar malam kita buat kan baby? ..Aww”andre mendapatkan cubitan pedas dari adel.
“hahahha”tawa reza dan Tika.
“yaudah gue kebawa dulu, sekali lagi selamat ya”ucap reza mengambil alih putrinya digendongan istrinya.
“iya terimakasih “balas andre terkekeh.
Andre kembali menatap istrinya.
“Apa? “galak adel saat andre menatapnya lekat.
“nanti malam kan? “tagih andre lagi.
“Andreee”geram adel menahan wajah meronanya.
“astagaaa,, andre hanya mengingat malam pertama. Aku harus gimana? “batin adel berteriak.
“Baby”panggil andre dan menyenggol lengah adel, adel hanya menatap kesal kearah andre.
“Yaahh masa gk sih, kita gk bisa dapat… aww”adel mencubit punggung tangan andre lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [COMPLETED #Story_03]
AcakWarning📣 Proses Revisi😊📓📓 .......... "Please.. stay with me" "walaupun lu gk suka sama gua" andre langsung memeluk erat gadis itu. Yuan Andrea Agustin ......... "pleasee..." suara itu gue harap gue salah dengar dengan permohonannya. Arsfi Adelt...