Wanna 6

18.9K 1.9K 217
                                    

Baca chapt sebelumnya ya💕
Jangan lupa vomments gaez😘

❤❤❤


"Ngapain lu kesini?"

Tanya Daniel dengan nada sinisnya tapi bukannya kabur Bomi malah ikutan duduk didepan Daniel sambil ngebuka tasnya terus dia ngeluarin kayak tas kecil lagi yang isinha obat-obatan p3k.

Bomi ngambil sedikit kapas terus dia kucurin pake betadin.

"Tu..tung-Akhh"

Ringis Daniel saat Bomi nempelin kapasnya ke ujung bibir Daniel yang berdarah.

"Sa...sakitt"

"Makanya gawsah sok kuat kalo pake betadin aj masih takut"

Bomi makin neken-neken kapasnya bikin si Daniel makin ngeremes seragamnya Bomi.

Ujung seragamnya lho ya :(

Bukan di dada.ehh.

Bomi ngambilin kapas lagi terus dia kucurin lagi pake betadin sama alkohol dah gtu dia tempel-tempelin di seluruh tubuh Daniel yang luka-luka.

"Akhhh pelan-pelan...sakit..."

"Bentar duluu"

Bomi ngobatin pipi kiri Daniel yang berderah otamatis wajahnya ngedeket ke muka Daniel udah gitu dia tiup-tiupin pipi si Daniel.

Blushhh.

Daniel nundukin wajahnya soalnya muka si Bomi dah deket banget.

Padahal dia dah pernah nyipok Bomi tapi kenapa sekarang dia malah malu-malu?

Ada yang gak beres sama gua -Daniel.

"Heh lu jangan nunduk gitu,susah nih ngobatinnya"

Bomi narik wajah Daniel biar hadep-hadepan sama dia udah gitu dia pansangin tensoplast gambar kucing di pipi sama jidat Daniel.

"Buka baju lu"

Titah Bomi sambil bongkar-bongkar tas p3knya.

"A..apa?"

Ini kenapa malah Daniel yang jadi gugup padahal baru aja tadi siang dia yang deketin si Bomi.

"Cepetan dih gua tau itu sakit"

Akhirnya Daniel nurut aja terus ngebuka seragam dia.

Roti sobek rasa coklat mz :(

Ohh ahh

Bomi ngebuka kompresan gel terus dia tempelin ke perut Daniel sebelah kanan yang agak merah-merah gitu.

Sambil modus raba-raba abs ini mah.

Mayan kan rezeki jan ditolak.

"Dah,gua balik ya dan lu mending cepet pulang terus istirahat"

Bomi ngemas-ngemasin barangnya terus bersiap buat pergi ninggalin Daniel,tapi baru aj mau berdiri ada tangan yang nahan lengan dia.

Manja•Daniel[✔][SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang