Wanna 39

11.3K 1K 31
                                    

Budayakan VOTE Sebelum baca
:( apa susahnya pijit bintang doang





❤❤❤

Bomi ma Daniel dah ada didalem villa gitu sambil basah-basahan ngotorin lantai,kalo Baejin liat mereka bedua kek gitu si Baejin bakal marah besar dah nyuruh mereka bedua ngepel dari ujung teras ampe lantai 3 tapi untung si Baejin lagi ngebucin bareng Chaeyoung mereka lagi masak bareng di daper sambil pegang-pegangan tangan padahal mah cuman motong wortel doank ewh.

Awtor siriks :)

"Niel,aku bawa hairdrayer keringin dulu dikamar aku yu?"

"Aduhh Mi kamu ya masih kecil mainnya udah ajak-ajak ke kamar aja"

Bomi cuman mandang Daniel datar terus dia ninggalin Daniel diluar.

"Ehhh ehh iyaaa Mi!!!bukain Mii tar aku masuk angin gmn?tar kalo aku sakit gmn? Siapa yang bakal manja-manja ke kamu??"

"Brisik Niel!!"

"Bukain ih Mii"

Akhirnya Bomi bukain juga abisnya dia ga tegaan sih sama Daniel kalo udah memohon-mohon kaya kucing buangan.ehe.

Sekarang si Daniel lagi duduk dikasur Bomi sambil ngeliatin Bomi yang nyiapin hair dryernya.

"Nahh ketemu"

Terus Bomi colokin tuh hairdryer ke idungnya.




Ehhh

Ke terminal yang telah disediakan mksdnya ya kali ke idungnya :(.

Btw,ceritanya mereka dah pada ganti baju ya

"Niel jangan dikasur ih ga nyampe nih"

"Pendek dasar"

"Ehhh malah ngejekin lagi keluar sana!"

"Canda doang ath beb ih,sensi banget"

Daniel langsung narik Bomi kepangkuannya terus dia meluk pinggang Bomi.

"Ihhh kamu ngapain sih?ini gimana ngeringinnya??"

"Aku kedinginan Mi,mending gini aja"

Jadi posisinya tuh Bomi duduk dipangkuan Daniel sambil ngadep ke arah Daniel juga terus si Danielnya meluk Bomi sambil nyimpen kepalanya di bahu Bomi.

Manja bgt elah ;-;

"Resek banget sih ah"

Akhirnya Bomi pasrah aja tuh ngeringin rambutnya Daniel dengan posisi kek gitu,walopun agak susah tapi ya Bomi nurut aja lagian juga dia kangen sama pelukannya Daniel.

10 menit berlalu

"Dah beres Nyel,lepasih dah"

Bomi ngematiin hairdryernya dan nunggu Daniel ngelepasin pelukannya,tapi Daniel gak ngasih respon apa-apa akhirnya Bomi angkat tuh muka Daniel yang ada dibahunya dan ternyata dia tidur guys.

"Ya ampun malah tidur lagi"

Bomi bersusah payah ngelepasin tangan Daniel dari pinggangnya,butuh perjuangan sekitar setengah jam dan akhirnya terlepas juga terus Bomi nidurin Daniel dikasurnya sambil ngasiin selimut,Bomi mandangin wajah Daniel sambil ngusap-ngusapin rambut terus sesekali dia senyum senyum gitu ngeliatinnya.

Ewh,bucin dasar!musnah sana para bucin!!anti bucin-bucin kleb -awtor

Lagi asik ngusap-ngusapin tiba-tiba tangan Daniel narik tangan Bomi terus dia cium punggung tangan Bomi.

Anjerr jantunq ku dugun dugun dugun heart heart - Bomi.

"D..daniel?"

Si Daniel masih aja tuh nyium-nyiumin tangan Bomi,dan Bomi bisa ngerasain kalo ciuman yang dia kasih itu tulus banget soalnya gada rasa canggung atau ragu di ciuman itu.

"Aku sayang kamu Bomi"

Bomi cuman bisa diem aja denger gumaman Daniel yang keluar dengan lancarnya.

"A..aku juga sayang kamu Niel"

Daniel senyum dengar jawaban Bomi dahal mata dia masih merem dari tdi,terus Daniel narik Bomi keatas badan dia dan nidurin pala Bomi di dadanya yang bidang.

"Ehh...Da-"

"Aku gakan apa-apain kamu kok,percaya sama aku"

"O...oke"

Hening

Cuman kedengeran suara detik jam dan detak jantung Daniel yang terdengar cepat.

"Jadi selama ini Daniel juga bisa dugun-dugun?kirain gw doank" - Bomi

"Mi"

"Ya?"

"Jangan pernah tinggalin aku lagi ya?"

.

.

.

.

"Aku ga kuat kalo hidup tanpa kamu,aku kaya ga punya tujuan hidup,gada yang nyemangatin aku Mi"

"I...iya Nyel"

"Kamu jangan percaya ya sama gosip-gosip tentang aku dari orang lain,kecuali aku sendiri yang ngomong itu"

"Iya"

"Kamu masih percaya kan sama aku?"

"Iya Nyel"

Daniel ngangkat wajah Bomi,yang reflek bikin muka Bomi hadap-hadap sama Daniel deket banget banget.

"Semoga hubungan kita bertahan sampai ke pelaminan nanti ya"

Daniel ngecup jidat Bomi lembut banget dan lumayan lama,bikin Bomi jadi spechless.








Ambyar ainq -awtor






Tbc

Guys maafin ya kalo gua ga bisa bikin yang baper-baperan,gombal-gombalan ato apapun itu karna gua belum pernah ngerasain baper sesungguhnya kecuali dari ff walopun yang baperin gw banyak ;-; jdi tlong dimaklumi kalo nih cerita kurang greget tapi gw usahain bikin sebaik mungkin kok ^^)>

Terima kasih atas dukungan kalian ya

Manja•Daniel[✔][SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang