Budayakan vote sebelum membaca,pijit bintang aj ga susah kan?
❤❤❤
-MASIH HARI YG SAMA JUGA :)-
Bomi udah setelah piyama tapi dia disuruh ketemuan dulu sama Daniel,karna dia males ganti baju jadi dia cmn nutupin pake jaket aja.
Dia jalan sendirian dilorong yang sunyi,gelap,dan suram :'v
Membuat Bomi mempercepat langkahnya.ea
Dia ngerasa ada yg ngikutin dia dibelakang,semakin dia berjalan cepet yg ngikutin dia juga makin cepet.
Semakin dekat.
Semakin dekat.
Semakin dekat.
Bomi ngeberaniin buat ngadepin makhluk itu dan dia pun lsg berbalik.
"PERGI!!PERGI!!JAN GANGGU GUA!!"
"EHH ANJING SETAN BABI BANGSAT!!GOSA TERIAK ASW"
"Daehwi?!"
Bomi kaget ngeliat Daehwi yang lagi maskeran gitu :)
"Biasa aj kali jable gosah ngagetin ainq"
"Ya lu ngapain pake ngikutin gw?!"
"Dih geer bgt,ngapain juga gw ngikutin elu?!orang gw mau ambil minuman!!"
"Terus ngapa lu lari pas gw lari?!"
"Itu ainq takut bego makanya ngejar elu!!"
"Napa ga manggil gw aja biar bareng?!"
"Gengsi setan!!"
Terus aja saling ngegas :)
Ampe kebakar nih villa.
Akhirnya Bomi sama Daehwi jalan bareng ke lantai 1 sambil beradu bacot.
Pas dah nyampe di ruang tamu dia ngeliat Daniel lagi tidur gitu di sofa sambil pasang earphone.
Tadi nyuruh gw kebawah,sekarang gw dah di bawah dia malah ngebo bgst - Bomi
Akhirnya Bomi duduk aja tuh di samping Daniel,dia merhatiin wajah Daniel dalem-dalem mulai dari mata sampai turun ke bibir Daniel yang baru aja nempel di bibir Bomi beberapa menit yang lalu.
Sampe sekarang aja rasa bibir Daniel masih menempel di bibir Bomi walaupun mereka sudah sering berciuman tetap saja Bomi gak bisa mengontrol jantungnya.
Tanpa Bomi sadari,tangannya mulai menelusuri wajah Daniel.
Rasa rindunya kembali datang.
"Kalo liat orang ganteng jangan sampe nangis gitu deh"
Tiba-tiba Daniel berbicara dengan matanya yang masih tertutup bikin Bomi lsg reflek ngejauhin tangannya.
Daniel bangun sambil ngelepasin earphonennya,terus dia natepin Bomi dalem-dalem yang lagi sesenggukan sambil ngelap air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manja•Daniel[✔][SUDAH DITERBITKAN]
Fiksi PenggemarPremannya kek elu mah,gua rela di cegat 24/7 :) .ehh #47inRandom(12/06/18) #2inKangDaniel(6/12/18) #11inRandom(6/12/18)