Wanna 5

19.5K 1.8K 38
                                    

Baca Chapt Sebelumnya yaa💕




❤❤❤

Sekarang si Bomi lagi nangis-nangis kejer dikelasnya soalnya dia baru aja dicupok didepan umum dan saat itu banyak murid-murid yang ngeliat,mau ditaro dimana coba muka si Bomi.

Dia tuh nak baek-baek banget,anak kesayangan guru,semua orang tau kalo dia jarang deket sama cowo dan ga pernah kena masalah tapi sekarang dia malah dicupok sama cowok yang paling bandel sesekolah.

Mending mati aja deh.

"Udah dong Bomm jangan nangis aja"

Bujuk Chaeyoung sambil ngusap-ngusap punggung Bomi yang ada dipelukannya.

"Please...gua tuh ga pernah macem-macem sama cowo...dan sekarang dia malah...hiks"

Sana dan Nayeon juga ikut ngebujukin Bomi tapi dianya malah makin nangis.

"Ayo dong Bom jangan nangis terus ini udah hampir sejam nanti mata lu bengkak lho"

"Ta..tap-"

"Panggilan kepada Kang Daniel 11 Mipa 7 dipanggil keruang BK sekarang juga"

Seketika tangisan Bomi terhenti saat nama Daniel dipanggil ke ruang BK.

"Kenapa cuman dia yang dipanggil?! Kenapa gua engga?!"

Sewot Bomi.

"Emang lu mo ngapain ke ruang BK?"

"Gua mau marah-marahin dia njir"

Ujar Bomi yang langsung lari keruang BK.

Sekarang Bomi udah sampe didepan ruang BK baru aja mau dia buka tuh pintu eh udh ngebuka sendiri.

Dan orang yang ngebuka pintu itu yang gak lain adalah Kang Daniel.

Bomi natep tajem ke arah Daniel tapi dia langsung malingin mukanya.

"Lu-"

"Kang Daniel!"

Tiba-tiba dateng banyak kakel kelas 12 nyamperin mereka...ralat nyamperin Daniel.

"Apa?"

"Pulang sekolah dateng ke tempat biasa"

Tiba-tiba wajah Daniel memucat lalu dia mengangguk.

Setelah itu para kakel 12 ninggalin mereka,tapi ada satu kakel yang kalo gak salah bernama Choi Seungchol dia adalah mantan ketua osis,saat lewat dia sempat tersenyum pada Bomi.

Setela mereka pergi Daniel juga ikut-ikutan pergi ninggalin Bomi.

"Yakkk Kang Daniel!!!"

Bomi berlari mengejar Daniel yang sudah jauh darinya.

Lalu Bomi berdiri tepat didepan Daniel menghalangi jalannya.

"Heh lu gak mau ngomong apa-apa gtu sama gua?! Setelah semua perbuatan lu?!"

Daniel mendecak.

Manja•Daniel[✔][SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang