Budayakan Vote sebelum membaca
❤❤❤
Udah beres jogging(?) sekarang mereka dah pada ngumpul diruang makan yang pasti mereka juga dah pada mandi.
"Udah joggingnya?"
Tanya Baejin sambil nyiapin-nyiapin peralatan makan dibantu sama Chaeyoung.
Dah kek suami istri mereka :)
"Jogging paan?orang gw dikejar-kejar ma uler gede"
Jawab Jihoon sambil nyomotin buah-buahan yang ada di meja.
"Noh"
"Ih kok ainq lagi sih?!"
"Ya lu pake ngejar-ngajar ampe ujung kaga ada capenya"
"Terus ngapa mane lari juga?!"
"Gw refleks jing"
Dah terjadilah perang lempar kacang di ruang makan.
"Lu bedua kagak diem,gua kunci diluar sekarang juga"
Seketika hening kembali.
"Udah kek keluarga aj kita ya"
Ujar Ong.
"Iya nih kak Baejin jadi papanya,Chaeyoung jadi mamihnya"
Tambah Nayoung,yang langsung bikin Chaeyoung ma Baejin malu malu babi.
"Ehmmm pake malu-malu lu bedua ah"
"Diem!Kalo g mau makan balik ke kamar kalian"
Akhirnya gada yang godain lagi,kalo Baejin dah ngambek kaga ada yg berani ngelawan elah.
-SKIP-
-16.30-
Sekarang Bomi lagi merenung di pantai sambil mandengin langit ditambah angin sepoi-sepoi.
Entah kenapa tiba-tiba dia keinget lagi masa-masanya pas sama Daniel,sebenernya dia pingin balikan sama Daniel tapi ya mau gimana lagi Danielnya udah nyakitin hati Bomi terlalu dalem,Bomi udah g mau disakitin lagi.
Tiba-tiba aja pipi Bomi jdi basah,dia ga sadar kalo dari tadi dia nangis semakin Bomi mengingat kenangan tersebut semakin banyak air mata yang keluar.
"Hiks...hiks....HUAAAAAAAA"
Bomi kaget guys tiba-tiba ada yang nutupin mata dia dari belakang.
"S..siapa?"
"Lu jangan nangis gtu ah,jelek muka lu"
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manja•Daniel[✔][SUDAH DITERBITKAN]
FanfictionPremannya kek elu mah,gua rela di cegat 24/7 :) .ehh #47inRandom(12/06/18) #2inKangDaniel(6/12/18) #11inRandom(6/12/18)