Wanna 11

19.5K 1.9K 175
                                    

Biasakan Vomment gaez hargai penulis yang telah meluangkan waktunya untuk melayani pembacanya.

❤❤❤

-3 minggu kemudian-

Sekip aja terus torr :)

Kehidupan Bomi udah kembali seperti semula gak ada gangguan dari Daniel dan kawan-kawan dan juga dari SeungChol.

Inilah kehidupan yang sangat Bomi sayangi~

Amann,tentram,adem ayemm~

Tapi yaa senyaman-nyamannya juga Bomi ngerasa ada yang kurang gitu tapi dia gak tau apa.

"Bomi~"

"Kenapa Chae?"

"Kayaknya gua gak bisa nemenin lu ke cafe deh"

"Lah kenapaaaa??"

Rengek Bomi.

"Gua ada janji sama seseorang hehehehee"

"Ya lu mah semenjak punya pacar jadi jarang main bareng"

"Maafin ya Mi,makanya lu juga cari pacar dong"

"Ah tau ah...Nayeon?"

"Kalo gua...mau nonton bareng sama ka Minhyun"

Ngedenger jawaban dari Nayeon,Bomi makin cemberut kesel ae.

"Ih kalian kok jahat sih ninggalin gua?!!"

"Aduh gimana ya Bom,sini deh gua kasih tau"

Chaeyoung ama Nayeon duduk lagi dibangku mereka.

"Sekarang tuh kan kita udah SMA dimana masa-masanya indah tentang percintaan,dan lu gakan bisa ngulang lagi masa ini...so..cobalah lu buat cari pacar dan cobalah buat menikmati"

Wuanjir kena siraman rohani dari Nayeon dah.

"Tapi gua ga punya gebetan"

"Kang Daniel?" tanya Chaeyoung sambil menampilkan wajah tanpa dosanya.

"Whats?!gila apa ya?!"

"Aduhh Bom,lu tuh ya sebenernya cocok banget sama Daniel cuman diri lu aja yang terlalu nutup hati coba deh buka hati lu perlahan-lahan dan biar salah satu cowok masuk ke hati lu,jangan dikunci aja"

Apaan sih ah gua gak paham.

"Sebenci-bencinya lu sama Daniel lu pasti punya sedikit rasa sama diakan??buktinya kalo lu benci dia lu gakan nolongin dia ampe 2 kali ya gak?"

Bomi masih terdiam mendengar perkataan temen-temennya.

"Coba deh Bom jangan terlalu terpaku sama pelajaran,hidup tuh dibawa santei aja"

"Oh ya,lu ga ush gengsian sebelum lu nyesel"

Akhirnya Chaeyoung sama Nayeon pergi ninggalin Bomi yang masih terdiem mikirin kata-kata mereka.

Manja•Daniel[✔][SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang