Budayakan Vote sebelum membaca⭐
❤❤❤
-Sabtu-
Karna today is liburr so Bomi menikmati tiap detiknya dengan berkencan.
Sama kasur :)
Guling juga
Bantal juga
Dari jam 7 malem dia molor ampe jam 12 siang kagak bangun-bangun ntah sekarang dia masih idup pa kagak.
"WOYYYY CHOI BOMI BANGUN LU!!!"
Teriak mamah Bomi sambil narik selimut Bomi.
"Mamah ihh..."
Rengek Bomi sambil nyari-nyari selimut buat nutupin badan dia lagi,tapi apa daya selimutnya dah dilipetin ma nyokap.
"Kamu tuh ya jadi cewe kebo banget sih,gada kerjaan lagi beres-beres kek,nyapu,ngepel apa gitu lah ini cuman tidur mulu"
"Aku dah sering bersih-bersih mah"
Ucap Bomi sambil nutupin mukanya pake bantal.
"Bersih-bersih apaan?!! Kamar kamu aja masih kotor gini kyk kapal pecah"
"Bersih-bersih kelas mah pikett"
"Alah sok-sokan piket kamu,paling ngangkatin kursi doang kalo engga hapus papan tulis"
Bomi langsung bangun natepin mamahnya.
"IHHH MAMAH!!...."
"Suka tau aja"
Udah ngomong gtu Bomi lsg tidur lagi.
"Kamu tuh ih!!jomblo sih jadi aja gini kan kerjaannya molor terus coba kalo punya pacar pasti bangun pagi terus ngechat pacarnya buat ngucapin morning"
Bomi bangun lagi terus ngebalikin badannya buat ngehadap ke poster Wonho yang nempel ditemboknya.
"Morning Wonho Oppa"
Mamahnya cuman geleng-geleng aja liat kelakuan anaknya kek gini.
"Pacar nyata dek bukan pacar khayalan kamu"
"Pacar aku kan cuman Wo-"
Seketika Bomi baru inget kalo dia punya pacar nyata.
Kelamaan jomblo sih jadi gitu.
"Eh kan aku dah punya pacar mah"
Bomi lsg nyari-nyari hpnya gitu terus nyariin kontaknya Daniel.
Nielku💕
Morning sayang
Belum bangun ya?
P
P
P
Hey bangun dong
Kita jalan yuk
Jam 1 aku kerumah kamu yaBomi cuman cengo baca chatan dari Daniel terus dia langsung liat jam.
12 lebih 35
KAMU SEDANG MEMBACA
Manja•Daniel[✔][SUDAH DITERBITKAN]
FanfictionPremannya kek elu mah,gua rela di cegat 24/7 :) .ehh #47inRandom(12/06/18) #2inKangDaniel(6/12/18) #11inRandom(6/12/18)