"jik lo nggapapa kan?" gue baru aja duduk selonjoran tiba-tiba kak minhyun ngikut duduk juga
"capek kak"
"bukan itu"
gue memandang kak minhyun bingung, "lah terus?"
"guanlin"
gue memutar bola mata ketika nama guanlin disebut, gue kira cowok marching doang kan ya yang kardus ternyata dia juga.
"gue tau lo salah paham tadi, guan itu nggak sadar kalo yang ngelendot dia itu mina"
"lah kenapa kak minhyun jadi belain dia sih"
"karena gue tau dia cinta sama lo lin dia nggak mungkin berani nyakitin lo"
aduh kok pipi gue panas gini sih, jadi kangen guanlin.
emang tadi guanlin nggak ngeliat mina sih, ya kan badan dia seuprit sedangkan guanlin bongsor gitu.
"nah disini toh kalian, gosip apa sih?" kak sejeong dateng sama herin ikut slonjoran.
"udah ya gue mau ke pelatih ngasih tau evaluasi hari ini, jangan diemin guanlin lin kasian dia" kak minhyun beranjak sambil tersenyum ke gue ah fak manis banget.
"yeu kita dateng malah pergi lu hyun"
"sorry gue bukan lambe turah" kak minhyun noyor kepala kak sejeong
herin sama gue ya mesam-mesem aja, ya kita nggak terlalu akrab sih emang.
"lo nggak bareng guanlin jik?"
gue geleng sambil lendotin kepala di bahu herin, "nggak. males rin"
"gara-gara tadi ya?" herin ngomong sambil mainin hapenya
"enggak kok, gitu doang sih b aja gua"
gue liat herin manggut manggut ngerti.
habis itu kita cerita-cerita mulai tentang kenapa herin kalo sama gue tuh pingin mutilasi mulu bawaannya. ya karena ehem jadi tu ehem dia suka sama jiun nan bantet itu.
"jik"
"rin"
eh kita ngomong barengan, habis itu ketawa. ini apaan sih kok ya awkward banget.
"lo dulu deh jik" herin menggaruk dahinya yang gue yakin nggak gatal.
gue mesam-mesem terus ngeliat herin intens, "mmm pantes ya"
"a--apaan sih jik" herin gugup
"oh gitu to pantes lo udah mau ngajak gue ngomong" gue masih cengar-cengir sambil ngeliat layar hape herin, disana jelas banget dia lagi chat sama siapa.
"u--u udah deh gue aja, jadi tu--"
"LO KENAPA NGGAK BILANG SIH UDAH JADIAN SAMA JIUN"
"GUA NGGAK BUDEG TULUL" herin yang denger gue teriak langsung tutup telinganya.
wah herin bisa juga teriak, biasanya kalem padahal
"anjir main di belakang gua ya, sejak kapan lu bedua jadian pj kek"
"hahaha ya gitu deh, rahasia dong. emang lu sama guanlin mejein kita yeu"
gue sama herin masih ngakak aja, kebetulan kan masih sepi tuh seker. gue maksa herin buat ngebaca chatnya sama jihoon.
"nih lo baca deh, gue malu" herin menyerah dengan gue akhirnya menyerahkan hapenya.
"nah gitu dong"
"gue mau ngomong tapi lo dengerin ya"
gue ngangguk aja ya kan sambil nahan ketawa liat chat-an mereka berdua, si jiun manggil herin momo sebaliknya herin manggil jiun popo wkwkwk
"lo tau ngga sih jik, mina sering ngomongin guanlin di kelas" iya herin itu temen kelasnnya mina.
gue yang mendengar itu segera mengalihkan pandangan le herin.
"terus? ngomongin apa aja?"
"ya kan mina udah suka guanlin bahkan dari smp"
"guanlinnya?"
heri menggedikkan bahu, "nggak tau. dari dulu kan gue satu sekolah sama mereka dan yang jelas guanlin kayak ngelindungin mina banget gitu deh"
gue diem.
"tapi lo nggak usah khawatir jik, guanlin kayaknya udah jatuh sama lo" herin senyum
"kita nggak ada yang tau kan rin kedepannya" gue senyum datar ke herin
"eh?"
huaa nggak tau ini apaan:'(
abaikan typos kawand, maafkeun juga
KAMU SEDANG MEMBACA
freckles.✔
Short Story[lai guanlin ft. jung azlynn]。 ❝all my stars is on your cheeks, zil❞ hr; #62 on ss - 26 parts n-oasis, 2017