ini udah beberapa minggu saat gue tau alasan guanlin tentang mina. kita nggak renggang kok, cuma ya guenya agak gimana gitu walaupun guanlin bilang sensdiri dia nganggep mina itu adeknya. adek ketemu gedhe haha
"jik proposal konsumsi sama jadwal tc udah kelar kan?" kak minhyun ndeketin gue yang lagi utek-utek laptop, kita pengurus habis rapat.
"udah kak, tinggal kasih tanda tangan pak jisung"
"yaudah, udah bel tuh kelas sana. mau bareng?"
"duluan deh kak" minhyun ngangguk terus keluar seker buat ke kelasnya.
dirasa udah beres gue memutuskan buat balik ke kelas.
pas gue udah sampe di bawah jihoon tiba-tiba nabrak gue.
"jalan tu pake mat--"
"pake kaki lah jik" jihoon langsung ngerangkulin tangannya di leher gue.
"bau lo"
"gue malah nyium bau-bau perselingkuhan eh"
gue nautin alis, nggak maksud sama omongan jihoon barusan.
"maksud lo?"
"kantin yuk laper say"
"sayton, habis ini pelajaran bu prima sondel"
"KOSONG WEH!"
ujung-ujungnya ya gue mau tuh di ajakin jihoon buat ke kantin, mayan lah kosong sejam ye gak.
guanlin sides
"lo ngapain sih min kan ngomong bisa di depan kelas" sumpek gue dari tadi mina bilang mau ngomong tapi maunya di seker.
"terakhir guan ngertiin gue lah"
kita duduk di kursi terus hadap-hadapan, tumben ini seker mb sepi biasanya rame ngalahin pasar malem walopun lagi pelajaran.
"kak daniel udah bilang kan sama lo"
"terus"
"ya lo janji lah, cowok apaan yang suka ngingkarin janjinya"
"gue udah ada azil min, gebet banget sih elah" gue udah males sebenernya
"terserah, seenggaknya lo perlakuin gue kayak azil dong"
"lo gila" nggak tau lagi otak mina lagi nylimpet dimana, heran gue sama dia
"cowok yang nggak bisa nepatin janjinya tu sampah asal lo tau"
"oke!" gue berdiri membuat mina agak kaget karena nada bicara gue yang naik.
"gue emang suka sama lo, tapi makin ke sini perasaan itu pudar min. gue sadar kalo gue cuma kagum sama lo. dan begonya gue dulu pake janji bakal pacarin lo setelah kita sma dan jagain lo terus"
"nah itu lo tau"
"tapi gue udah jatuh sama azil min, sangat susah buat bangkit karena azil bikin gue nyaman"
"janji guanlin. lo udah janji"
"guanlin?"
gue nengok ke suara seseorang yang sangat familiar.
"azlynn"
"gue udah mutusin lin, gue denger secara rinci barusan" kata azil, matanya nunduk ke bawah.
"enggak zil, gue nggak mau"
"seenggaknya lo tepatin janji yang lo buat lin, sengaja ataupun enggak ya itu yang lo ucapin"
"zil"
"udah ya gue balik, jihoon nungguin gue di kantin" azlynn senyum, yang gue yakin itu bukan senyum dia yang biasanya.
"oh iya, kita udahan dulu ya lin. tepatin tuh janji lo, ajakin mina ke genteng juga ya" setelah itu azil berlari kecil menuju lantai bawah
pendek? biarin, yang penting dabel apdet heyheyhey
uhh wan morHappy Graduation 2Park acuuu, ciee udah lulus :')))
sama semuanya yang lulus, happy graduation pokoknya luv♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
freckles.✔
Historia Corta[lai guanlin ft. jung azlynn]。 ❝all my stars is on your cheeks, zil❞ hr; #62 on ss - 26 parts n-oasis, 2017