6 | siapa sih

1.5K 261 52
                                    







biasanya kalo cowok udah berkutat sama ps ceweknya pun bisa jadi masa bodo, kali ini nggak berlaku buat guanlin.

"jun kakak lo mana sih?"

"tunggu aja bang, dia suka pulang telat kalo akhir pekan"

"kenapa?"

"ngepet kali"

"sekali lagi gue bawain kiyo biar digigit mulut lo"

renjun misuh misuh sambil mbatin 'bang guan kenapa sih yang adeknya kan gua'

tak lama setelah itu terdengar suara klakson mobil, mendengar itu guanlin keluar dan melihat seseorang yang ditunggunya bersama seorang cowok.

"aloo renjun eh ada guanlin?" azlynn sedikit kaget saat mendapati guanlin berada di rumahnya.

"genteng sekarang zil gue mau ngomong" ucap guanlin dingin.

azlynn menatap renjun sebentar lalu mengikuti guanlin.

"sama kak minhyun?" kata guanlin masih dingin.

"yups, akhirnya lin pertama kali gue pulang sama dia oh my"

"lo udah kelas 11 dan dia pertama ini nganterin lo pulang?"

"apaan sih b aja dong"

"udah ya gue mau ganti baju dulu lo pulang gih udah malem" azlynn beranjak menuju balkon kamarnya.

"gue cowok pulang malem wajar dong, lo baru pulang jam segini"

azlynn berbalik berjalan lebih deket ke guanlin, "kok lo sewot sih"

"jihoon juga suka lo kan zil?"

azlynn terbelalak, gimana bisa guanlin tiba-tiba bahas itu. tadi aja di kelas azlynn masih canggung sama jihoon padahal biasanya jambak-jambakan rambut.

"suka banget ngurusin gue. pulang sono diculik momok ntar"

"lain kali ngga usah pulang malem, kalo pulang malem gue jemput"

"lain kali pulang sekolah jangan main ps dirumah orang, kasian lo nya juga" balas azlynn tidak kalah dingin.

azlynn berbalik tapi kedua tangan besar guanlin meringkuh tubuh mungil gadis itu.

"zil, gue kena karma"

"lo berat anjir lin"

azlynn tadinya gerak gerak terus berusaha ndorong tubuh guanlin yang besar dan tinggi itu.

tapi ia mendadak diam















































"gue yang baper sama lo"


//

azlynn pov

setelah makan tempe sambel di kantin gue kembali ke kelas buat minum, freeclass bos pelajaran terakhir lagi jadi habis ini bisa langsung pulang.

tapi gue harus latian marching dulu:')

"jik pinjem kipas lo, pedes banget masih" woojin ngambil kipas sama minuman gue terus ngebuka mulutnya lebar banget buat dikipasin.

sementara ong dan jihoon baru sampe pintu kelas, pake jitak jitakan dulu lagi hhh

"zil mimik lo dong"

freckles.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang