23 | nggak lucu sumpah

759 138 5
                                    

maaf ya? hehe



gue ngos-ngosan karena dari tadi terus membanjiri kak daniel dengan pertanyaan. dan dengan entengnya dia cuma jawab satu kali,satu kalimat, dan singkat.

'guanlin'

tentu dong otak gue langsung mikir hubungan rumah sakit sama guanlin, dari mulai

'dia kenapa,sakit?'

'sakit apa?'

'kok bisa?'

'banyakan ngegame kali ya, terus dia kurang makan makanya sakit'

'bego sih, eh tapi guanlin kenapa woi'

'apa dia nembak suster?'

'atau nunut berak di rumah sakit?'

dan sebagainya.

gue masih ngelendotin kepala di jendela mobil padahal udah sampe parkiran rumah sakit.

"lu nggak mau turun dek?"

"tau ah!, gara-gara lo nih gue capek kayak baru aja maratonan"

kak daniel senyum asoy aja. pengen banget marut mukanya di aspal, bukan sayang ganteng tapi sayangnya gue capek hhh.

"nah itu minhyun dateng dek, lo duluan gih gue mau jemput sejeong dulu" kak daniel nunjuk kak minhyun yang baru aja naruh helmnya di motor.

"loh kenapa bawa-bawa kak sejeong, ada kak minhyun pula" gue bingung banget astaga.

"HYUN!" bukannya jawab pertangaan gue kak daniel manggil kak minhyun, yang dipanggil segera mendekat.

"titip ajik, lu inget kan ruangannya?"-daniel

kak minhyun ngangguk, "sip niel, yuk lin" kapan sih kak minhyun nggak senyum.

gue jalan ngikutin kak minhyun dan milih diem, tenaga gue belum full lagi.

"gue ke toilet bentar ya jik, lo duluan aja. lantai 3 ya da-ah" kak minhyun tiba-tiba ninggalin gue sendiri di depan lift. sumpah pada sedeng semua ngikut geng gue.

dengan malas gue naik lift dan pencet lantai 3. awalnya gue nggak sadar, sampe


















"LAH LANTAI TIGA KAN ROOFTOP YAK!" mampos, mana ada ruangan di rooftop yaampun zil, bego lu bego.

udah kan tuh sampe lantai 3, awalnya gue mau balik ke bawah tapi pas liat ke luar gue liat punggung seseorang yang familiar banget.

jadi tuh gini, kan keluar lift terus kayak koridor gitu. nah sebelah kirinya ada pintu kaca buat ke luar, nah diluar itu baru rooftop.

nggak salah lagi, pasti.

"woi goblok, masih sakit kok malah mau nambah penyakit" kata gue, walaupun awalnya ragu.

nggak ada respon, mau nggak mau gue mendekat ke orang itu. lebih detailnya orang yang punya punggung tegak, familiar, dan pake pakaian rumah sakit.

"kamu kenapa?" woi gue kaget nying, tiba-tiba orang itu balik badan. di sebelahnya ada infus.

DIA MANGGIL GUE KAMU GUYS :')

"h-haa ap-apaan s-sih?" stwopit, gue malah gagap.

"kenapa kesini sama minhyun, bukannya aku udah suruh kak daniel buat nemenin kamu kesini"

"HARUSNYA GUE YANG TANYA KENAPA LO BISA SAKIT LAI GUANLIN" nggak tau, tiba-tiba air mata nendang kelopak mata gue buat keluar.

"alay nih, cuma gejala tifus doang yeu" guanlin nyentil hidung gue.

lalu dia narik tangan gue buat duduk disebelahnya. nggak lupa nyopot sebelah headsetnya buat dipasang ditelinga gue.

"kok pipi kamu basah sih zil, nggak hujan padahal" terserah kau saja wahai kaleng kong guan.

"hujan tadi satu tetes doang tapi" jawab gue ketus yha.

"aku kangen lawakan kamu sumpah" guanlin nyenderin kepalanya di bahu gue.

"jangan gitu, nanti mina liat!" wuih sangar nggak gue muehehe

"apasih, orang mina udah sama minhyun" guanlin cengar cengir.

"lo ngomong apa tai!"

"diem deh zil!" eh panu, pake nyuruh gue diem pula.

"nggak usah ngomongin yang lain dulu, intinya aku kangen kamu, kangen kita di atap kayak gini" gue melirik bingung ke guanlin.

"kamu kenapa bisa sakit?" tanya gue mengalihkan topik.

"takdir zil" yeu panu semut.

"sama kayak kamu" lanjutnya.

"lin lu nggak lagi mabok ciu kan?" tanya gue memastikan, guanlin ngomongnya udah ngalor-ngidul nih.

"iya kan kamu takdir aku"

setelahnya gue menjadi patung. guanlin mah asik nikmatin angin malem plus mejamin matanya di bahu gue.

BAI WORLD!





















-upil yang ngalong di malam senin

freckles.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang