"heh ong, diboncengin mantan enaknya mupon apa kagak" rena tiba-tiba tanya gitu ke ong, ongnya lagi minum energen sama liat acara family100.
"ya tergantung gue mah, kalo boncengan sambil peluk-peluk kayak tadi sore mah kagak usah"
mereka masih gue liatin dari meja makan sambil makan rujak buatan renjun, katanya dia ngidam rujak jadilah buat.
"oh gitu, tapi tu kemarin malem ada yang bilang sama gue kalo mantan adalah makhluk terjelek setelah miper"
"tertohoq hng" jihoon yang tadinya diem malah ikutan, sempak emang dia
"oh ada yang mau tidur di sofa oh, tidur ah ngantuk gua" guw beranjak ke kamar. katanya rena mau nginep gaes, biar gue kerjain tuh babon satu.
"anjir gamau tidur sofa ajik cuyung, tungguin gue ih" pas tau rena ngedeket ke gue, guenya lari buru-buru ke lantai 2 alias kamar gue.
"BUODO, GAMAU GUA TIDUR SAMA LAMBE TURAH KAYAK LO"
"AJIK IH CANDA GUA TUH" udah sampe di depan pintu kamar kaos gue ditarik rena.
Duak
Jedar
Tak tak!
Pletak
Jedeerrr
Srett
Ngok
Ngik
akhirnya setelah perang sama rena gue bisa masuk kamar, sedangkan rena masih gedor-gedor pintu
"anjirlah babon gitu ih ga like, buset buka napa jik gue tidur dimana" rengek rena
"ada apa to nduk, kok rame banget" papa donghae dateng diikuti renjun sama haechan dari dalam kamar renjun.
"itu om ganteng, rena kan mau nginep tapi dikunciin sama ajik eh azil maksudnya. nah terus rena gimana dong"
"kak rena bobo sama enjun aja ayok" tangan renjun udah awe awe
papa donghae melotot, "renjun nggak boleh gitu nak"
"sama om aja ayo nduk rena"
"PAPA!! AZIL PECAT NIH JADI AYAH" teriak gue dari dalam kamar
"ehe ya salahmu to nduk, wes makanya bukain pintunya kasian nduk rena ini"
gue ketiduran setelah keributan sama rena tadi, gue lirik jam dan sekarang udah jam 01:03 am.
sadar, gue cek hape dan disana udah ada 10 missed call dari guanlin dan 12 chat pula dari dia.
guanlinlai
P
P
P
hai zil♥
lo udah makan?
kalo belom mama bikin pecel lele nih? mau?
mau jadi apa enggak?
jung azlynn?
woi:3
eh zil maaf
gue ke rumah mina dulu ya
maaf zil, besok-besok ya say:(gue tersenyum miris, ia guenya miris soalnya sekarang gue udah di genteng sambil baca chat itu. bodo banget kan ya, mana ini gerimis dingin pula.
gue duduk di genteng yang sedikit basah sambil liat langit yang gelap banget. dulu gue takut kalo malem-malem diluar apalagi sampe di atas genteng kayak gini. tapi sekarang gue malah nunggu hari gelap supaya bisa liat dia sama langit malem dan cerita random like gimana sih bumi bisa kebentuk, kayak dulu.
"zil"
"ya ong?" gue liat ong udah dibelakang gue
"lo bego ya, lo manusia jik cewek lagi. bukan setan penunggu genteng" kata ong sambil nggandeng gue buat turun dari genteng.
"iya gue emang bego hehe" semoga ong nggak liat gue nangis, the dark save me
really sorry , gue malah sibuk fangirlan baru-baru ini hng maaf ya maaf :')
ya gimana enggak, fandom gue combacknya hampir barengan kan aku gakuaddd
KAMU SEDANG MEMBACA
freckles.✔
Short Story[lai guanlin ft. jung azlynn]。 ❝all my stars is on your cheeks, zil❞ hr; #62 on ss - 26 parts n-oasis, 2017