22 | loh kok?

1K 172 8
                                    

dabel ap aye!
maaf typo-typonya




herin dari tadi ngoceh panjang kali lebar di depan azlynn, tapi kayaknya yang di ajak ngomong cuma diem aja.

"heh kerak babon, gue ngomong nih"- herin lemparin tutup botol ke muka azlynn

"satuy mbabos, siapa bilang lu lagi berak"

"lu kok nyolot, ah sedih gue curhat sama lo" herin pergi ninggalin azlynn yang lagi duduk sendiri di paseban.

ya gimana mau fokus dengerin curhatannya herin, kalo yang diparkiran lebih menarik

iya guanlin ada diparkiran sama cewe barunya aka mina. mereka keliatan lagi ngobrol hadep-hadepan gitu gaes :').

azlynn mikir, kok dia ngerasa marah liat doi sama mina. mereka udah mantanan tapi kok ya azlynn masih nggak terima. sebenernya selain ganteng guanlin punya faktor x yang bikin azlynn nyaman pake banget kalo deket dia.

azlynn's side

gue jalan ke anak cowok yang lagi pada gedumbrangan pake alat battery. anak mb lagi pada break nunggu pelatih dateng katanya.

"jae pinjem stik lo sini" gue ngedeket jaehwan yang lagi merem-merem sambil mainin bass drum. tau mereka gedumbrangan kayak apa? kayak musik dangdut hhh

"ganggu ae lu, nyanyi aja sono jadi biduannya"

"ye kutil pesut" gue nyubit bahu jaehwan pelan. gue milih duduk deket daehwi sambil liat mereka main alat battery kayak barongan kesetanan, apadah

"eh guanlin, sini lin ikutan main" gue dan lainnya ikut ngadep belakang setelah jaehwan bilang gitu.

pura-pura ga kenal aja lay gue hmm.

"zil gue mau ngo--"

"EH RAFA MAU KEMANA LO" ha! mampus kan lo, gue potong tuh kalimat. pas banget gue liat rafa beranjak mau pergi.

"MAU PIPIS KEBELET GUA!"

"zil bentar g--" guanlin megang baju gue, tapi gue bisa kabur dong. suruh siapa megang nggak seret heuheu.

"GUA IKUT!" langsung aja tuh gue lari ngejar cinta rafa. g

cintaqu hanya untuk, untuk siapa hayo?

"SEDENKK!" teriak rafa yang ngacirnya makin cepet, bukan karena azlynn tapi emang udah di ujung.

.

.

.

"jik masih sama guan kagak sih?" otomatis ciki yang mau gue makan, terbang aka gue lempar ke wajah renjun. bocah ngapa ya? tiba-tiba nanyain itu

"tai. ngapa jadi nglempar ciki ke muka unyu gue sih" renjun misuh-misuh.

"karena lo tanya hal yang ga mutu" gue kembali liat sinetron 'makhluk mistis dalam bis'.

"dih aneh" renjun selonjorin kakinya di paha gue, bangsyutt

"tadi dia kesini padahal" ucap renjun santai.

gue langsung berdiri, "YANG BENER LO? NGAPAIN?"

"ga usah ujan bisa? cikinya ke muka gue semua ego"

"hehe maaf jun, utuk utuk. jadi bener nih guan kesini? ngapain?"

renjun bergidik, ngeri kali liat muka gue kayak dugong belet boker

"cuma bilang aja sih, katanya mau ngomongin sesuatu di--"

"gue udah tau, bye gue ke genteng dulu sayang muahh"

"ew, sorry gue nggak tertarik sama ciwi triplek kek lu"

sabar aja kan, karena emang nyatanya gitu:'). anak smp aja tau mana yang berbentuk dan tida hmm

sampe di kamar gue dag dig dug, perasaan ini sama kayak awal dia apel di genteng sama doi. gue mulai manjat tangga buat ke genteng.

"hai dek?"

"loh kok, kok kak daniel sih?" gue liat kak daniel lagi duduk di genteng kamar gue sambil selimutan pake sarung.

"lama buset, gue sampe beku disini dari tadi?"

"..."

ini apa sih?

"lo kaget ya kenapa gue yang kesini?" kak daniel mulai bicara

gue ngangguk aja, lemes cuk rasanya.

mungkin kalo kak daniel jomblo, lemes gue nggak separah ini. dia udah taken sama kak sejeong 2 minggu yang lalu.

"gue cuma mau lurusin semuanya dek"

eh? emang siapa yang belok?

"lurusin?apa?" kata gue bingung

kak daniel senyum, "guanlin bilang dia bisa ngatasin masalah lo-dia-mina sendiri. tapi ternyata kacau ya?"

tolong sekarang gelap tapi otak gue jangan ikutan gelap dulu dong, ga ngerti ih

"maksud?"

"jadi tuh--"

pengen bunuh hape kak daniel sumpah, lagi serius gini malah bunyi.

gue mendengus kesal. gue denger nada kak daniel pas nerima telfon itu kaget.

setelah selesai ngangkat telfon, kak daniel liat ke gue dengan senyum sumringah.

"ikut gue bentar yuk?"

"eh kemana malem-malem gini?"

"ke rumah sakit"

edan, kerumah sakit kok malah senyam senyum.































tadi gue kira udah ke publish nyatanya belom:')
so, enjoy

freckles.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang