ya allah dosa apa gue sampe hari ini apa yang gue lakuin keliatan salah semua. barusan selesai rapat pengurus marching posisi gue sebagai bendahara 2 disitu, bendahara 1 itu kak sejeong tapi tadi kak sejeong nyindir gue di depan pengurus woi kenapa nggak ngomong langsung empat mata ajasih. semalem begadang dan sekarang ngantuk, harus pulang sore:'(
"kak minhyuuunn" daehwi toa anjir kuping gue.
"woi sori ya gue nggak ikut rapat, gimana tadi" nah ini biasanya jadi mood malah tadi ngga ikut rapat.
biasanya gue semangat setiap liat kak minhyun tapi serius mood gue ancur banget hari ini.
"eh lin mau pulang" kak minhyun nyapa gue lembut banget suaranya heuheu.
"enggak mau ke bang salim beli bakso" jawab gue datar.
"yuk bareng kebetulan gue belum makan siang tadi" ya allah senyum terus nggak pegel kak:')
emang ya bakso bang salim moodboster ditambah ada kak minhyun double moodboster asiq.
"pelan kali lin makannya"
karena pades jadi harus pake aturan 'makan pedes harus cepet'.
"kamu lucu kalo kepedesan" senyum again. woi elah simpen dulu kek senyumnya kak kan gue lagi fokus ke bakso.
"hah makasih kak udah nemenin, kenyang aku" kata gue pas udah selesai makan dan nggak megap megap kayak tadi.
"santai aja sih lin"
entah ini gue baru sadar atau gimana tapi beneran ini GUE LUNCH BARENG KAK MINHYUN? nggak mimpi kan ? nyata kan ?
"lin"
"dih manggilnya biasa aja sih, sok lembut alay" eh yang jawab bukan gue sumpah.
"guanlin?" ucap gue sama kak minhyun barengan.
"ngapain manggil gue kak?"
"ge er lo kak minhyun manggil gue bego"
"ntar pulang sama gue ya zil?" -guanlin
"azlynn pulang sama gue aja, ntar diapa-apain sama lo"
haduu kok pada rebutan gini sih, qu jadi pusinqqq
"gue sendiri aja, lagian masih sore kok" padahal pengen sama kak minhyun:')
"gue temen kelasnya"
"gue ketua mb dan harus tanggung jawab sama anggotanya"
"gue pulang sama ong aja, bye" dasar guanlin perusak suasana padahal ini kali pertama kak minhyun mau nganterin gue pulang.
gue lagi nunggu ong diparkiran karena dia tadi juga ada rapat buat lomba basket antar sekolah, kapten basket bor nggak ada yang mau jadi pacarnya gitu(?)
"kak azlynn"
"eh nana sama pita, mau pulang?" mereka adek kelas gue anak mb juga.
"iya kak, nunggu siapa? kok ngga pulang? kak minhyun ya?" weh kok mereka tau.
"enggak lagi nunggu temen"
"oh duluan ya kak" kita dadah dadah ria.
"sssssss ssss guanlin ssss ssss" ada yang nyebut guanlin ya barusan kayaknya sumbernya di belakang gue deh, ada sekitar 5 anak cewek, kayaknya angkatan gue juga lewat belakang gue nyebutin nama guanlin tapi nggak tau terusannya.
"wahaha nunggu pacar dateng mba? tunggu abad depan ya"
"oooong, lama banget anjir gue tungguin dari tadi" gue berdiri dan pukul pelan lengan ong.
"sabar sih, kapten basket yang keren ini barusan sibuk"
"mamam tuh keren" gue noel pipinya agak keras.
"skinsip sama gue bayar sejuta"
gue niruin ngomongnya tapi di jelek jelekin, ngenyek gitu.
gue buka hape pas di perjalanan, ada chat dari guanlin.
guanlinlai
zil maaf ya ngga jadi anterin lo, gue nganterin nyokap mau pijat katanyasooooooooo
gue senyum, nggak ngerti lagi harusnya kan tanggepan gue' lah siapa lo pake ijin ke gue' tapi gue seneng dia ijin gitu heuheu.
"jik"
"ajik"
"azlynn"
"AZLYNN WOI BUDEG"
"ya udah ke warung gudeg dulu"
"BUDEG BUKAN GUDEG!!"
"ANJIR GUE NGGAK BUDEG!"
"TADI KAK MINHYUN BILANG KE GUE"
"LAH TERUS?"
"DIA BILANG KALO PULANG SAMA LO YANG ATI ATI, JANGAN NGEBUT"
eh.
"TAPI BOONG HAHAHAHAHA"
"ANYINK DIEM KAGAK LO!"
"CANDA JIK BENERAN KOK DIA BILANG GITU"
maaf gaje.
dan pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
freckles.✔
Short Story[lai guanlin ft. jung azlynn]。 ❝all my stars is on your cheeks, zil❞ hr; #62 on ss - 26 parts n-oasis, 2017