Hoseok cuma bisa diam dia bingung sekarang apa yang harus dia lakukan. Jimin satu satunya teman yang dia punya sudah meninggal pagi ini. Jimin meninggal dikarenakan kanker otak yang sudah dideritanya selama 3thn.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gak deng boong
.
.
.Tahun ini pertama kalinya Hoseok wakilin pesantren buat lomba hafidz. Biasanya Hoseok wakilin lomba bacaan sholat atau qasidah bareng Jimin, tapi berhubung Yoongi lagi sakit terus Namjoon dihukum gegara ketauan nonton film biru jadi Hoseok lah yang dipilih mewakili pesantren nya tahun ini.
Belum baca apa-apa tapi udah kalah itu yang ada di pikiran Hoseok sekarang. Tadi mobil Pak Baekhyun berhenti di tengah jalan soalnya Hoseok mau muntah, eh pas mau masuk mobil lagi mobilnya udah keburu jalan. Hoseok ngejar mobil Pak Baekhyun sambil teriak teriak tapi nga berhasil soalnya Pak Baek sama ustadz Chanyeol lagi dengerin lagu religi keras keras.
Dan akhirnya Hoseok gagal mengikuti lomba Hafidz qur'an tahun ini. Hoseok sangat frustasi dan nilainya turun drastis kemudian dia di D. O sungguh akhir yang menyiksa.
Tapi realitanya tidak seperti itu
Hoseok ketemu ustadz Suho di jalan, Hoseok cerita kalau dia ditinggal Pak Baekhyun dan ustadz Chanyeol. Ustadz Suho geleng-geleng kepala pusing "Kok bisa anak kek Hoseok dilupain sih." Batin ustadz Suho. Hoseok minta ustadz Suho nganterin dia ke tempat lomba hafidz, untungnya mereka sampai di sana sebelum giliran Hoseok.
Hoseok senang bukan main. Ia menang juara 3 dari 3 peserta hafidz tahun ini, ini mengingat kan Hoseok saat ia menang suatu perlombaan olahraga di sekolahnya dulu.
" Jangan lupakan seseorang jika tidak mau dilupakan " ーJung Hoseok 15thn, Jomblo seumur hidup.
.
Oke gw tau chapter kali ini rada gajelas, gajelas banget malah
-Maapkeun bila ada typo
Jangan lupa vomments yorobun 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
KUKI GOES TO PESANTREN
FanfictionKookie udah masuk pesantren yorobun! Kuy simak cerita Kookie dan para hyung tersayang menjalani kehidupan di pesantren. ✘Bahasa kadang ngak jelas ©2018 kimlunae