PROLOG

11K 264 0
                                    

Marchel Fedrick Wilton seorang pengusaha muda yang sukses dan kaya raya. Ia merupakan pewaris tunggal dari Wilton Entertaiment. Mempunyai tubuh yang tinggi wajah tampan mata berwarna abu-abu dan jambang halus tumbuh disekitar rahangnya serta memiliki kekuasaan membuat banyak wanita yang rela menukar tubuhnya hanya demi bisa bermalam dengan Marchel. Bermain wanita itu sudah menjadi kebiasaannya, namun dilubuk hatinya yang terdalam ia masih merasa terobsesi pada seorang gadis yang sudah dikenalnya sejak kecil namun ego itu sulit untuk dihilangkan. Akhirnya berbagai cara ia lakukan untuk mendapatkan steffany meskipun dengan menghalalkan segala cara.

******


Steffany Johnson seorang model ternama dari kecil yang hidup bergelimang harta. Angkuh dan sombong itu memang sifatnya. Namun ia gadis yang ceria cerewet bawel. Memiliki wajah yang cantik, kulit putih mulus rambut ikal mata berwarna biru serta payudara yang sintal membuat banyak pria berlomba-lomba untuk mendekati Steffany. Namun tak ada satupun yang berhasil karena bagi Steffany semua pria itu sama saja  hanya memuja tubuhnya saja. Hidupnya yang awalnya baik-baik saja tiba-tiba berubah menjadi sangat menyedihkan.

******

Ini awal dari cerita ketigaku...
Yuk buruan vote dan koment..
Maaf jika masih ada typonya..

Queen BeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang