Lucifer Prince

4.4K 322 83
                                    

Happy Reading^^

.

.

.

Jihoon terbangun lebih dulu dalam pelukan Daniel. Dengan kondisi segar bugar Jihoon mendorong pelan tubuh Daniel dan mencabut penyatuan mereka. Sedikit meringis ketika mengeluarkan kejantanan Daniel dari lubangnya. 

"bahkan kau masih bisa mendengkur keras setelah kuserap banyak sekali energi" Jihoon menggeleng takjub dengan mangsanya yang istimewa ini.

Jihoon kemudian berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Jihoon menatap pantulan dirinya yang cukup mengenaskan bila dia dikategorikan sebagai manusia. tapi dia Succubus, tentu saja penampilan tubuh telanjang penuh goresan merah kecupan Daniel menghiasi seluruh leher, payudara, perut bahkan paha dalamnya. 

Succubus cantik ini berjalan kebawah shower untuk membasuh tubuhnya. Jemarinya meraba perut bagian bawahnya yang sedikit mengembung karena terlalu banyak menampung sperma Daniel. Dengan mengucap mantra lagi dia merampingkan kembali bagian tersebut dan menghapus semua kissmark yang ada ditubuhnya. 

Yang susah hanya merapatkan kembali lubangnya yang sepertinya terbuka terlalu lebar karena permainan kasar mangsanya itu. namun Jihoon berpikir untuk nanti-nanti saja memulihkan bagian itu. Dia kelimpahan energi sekarang. Tentu saja bisa dengan mudah melakukannya. tanpa sengaja dia melihat jejak sperma yang tersisa di pahanya. mengambilnya sedikit dan mengendusnya. 

"kenapa wanginya sangat menggoda? memangnya ada sperma yang wanginya seharum ini?" Jihoon sibuk menggumam dan memainkan sperma kental itu dengan jemarinya. 

"masa bodoh! yang penting aku punya banyak energi sekarang" Jihoon memutuskan untuk segera mandi dan pergi kamar ini. 

.

.

Selesai dengan mandi dan sudah kembali memakai pakaian yang entah darimana Succubus ini dapat. Dia berjalan keluar kamar mandi untuk mengecek keadaan bekas medan pertempuran panasnya dengan sang mangsa. 

Kondisi kamar hotel ini benar-benar kacau. Aroma bekas percintaan menguar keras, belum lagi jejak-jejak cairan mereka. Hei, Jihoon itu Succubus. tapi baru kali ini dia tersipu mengingat betapa panasnya permainan mereka semalam. Jihoon bukan seperti dirinya sendiri ketika bercumbu dengan Daniel. 

Biasanya ia akan sangat elegan dalam bercinta. Namun semalam, ia bagai pelacur murahan yang mengemis minta dipuaskan dengan berbagai posisi dan berbagai tempat. Di Ranjang, lantai, dinding, pintu. Dengan berdiri, terduduk, doggy style, women on top, belum lagi pertunjukkan mainan seks milik Daniel. Jihoon bisa gila bersama manusia kelebihan tenaga itu. 

Ah, Sudahlah lebih baik jangan diingat lagi daripada dia kembali basah. Jihoon merapalkan mantra dan meniupkan sebentuk kabut keseluruh ruangan. Keadaan kamar itu kembali seperti semula sebelum mereka bertempur. Wangi pengharum ruangan tercium samar menggantikan bau seks mereka. Lantai, Ranjang, meja, tirai, dinding dan pintu sudah kembali bersih dan rapi tanpa noda-noda cairan cinta mereka. Bahkan Daniel sudah terbalut kemeja merah marunnya yang terkena noda minumannya tentu dengan kondisi kering. 

kemudian Jihoon keluar kamar dan berjalan menuju lift yang terbuka. 

"Manusia yang menarik" tanpa sadar Jihoon menarik senyumnya. 

.

.

.

Daniel bangun sejam sebelum matahari muncul dengan menatap pintu kamarnya. Mata kelamnya menajam hingga berubah warna menjadi Abu-abu Silver. Pupilnya mengawasi kamarnya yang rapi dan harum. Kemudian ia terkekeh ringan. 

"Dasar Succubus penggoda." 

.

.

Daniel berjalan angkuh masuk gedung kantornya. semua karyawannya menunduk hormat. dia tetap melenggang tanpa menoleh pada manusia-manusia rendah yang mengadu nasib di perusahaannya. 

Ketika masuk ke ruangannya. Dirinya disambut dengan asistennya yang sudah menunggu. 

"Selamat pagi Kang-sajangnim" katanya menyerahkan berkas didepan Daniel yang sudah duduk menarik kursinya. 

"Yang Mulia, menanyakan kenapa Anda tidak pulang semalam sajangnim" tanya asistennya lagi. 

"ah ya, semalam aku ada urusan. Nanti aku akan pulang, sampaikan pada Appa. Kau boleh pergi pelayan Yoon" seru Daniel kemudian membuka berkas didepannya.

"Baik Pangeran" 

Kang Daniel adalah seorang CEO perusahaan pengembang teknologi yang tampan nan kaya raya. setidaknya begitu anggapan para manusia. mereka hanya tidak tahu bahwa pria ini adalah Pangeran Iblis. 

.

.

.

To be Continue


A/N 

Ini semua murni fiksi ya, murni cuma buat mendukung cerita saja jangan dibawa serius ya readers tersayang. 

at last, thankyou for reading 

MusimGugur97

[Nielwink!GS] Succubus x Lucifer : LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang