[WARNING! THIS IS MATURE CONTENT! Saya sudah peringatkan yaaa, kalau ga kuat jangan salahkan saya. warning saya jelas banget di summary]
.
.
.
Succubus dan Incubus itu iblis penggoda nafsu seksualitas. Kalau berada pada urutan hirarki iblis, nasibnya menduduki kasta kedua dari bawah setelah harta namun paling bisa memikat manusia sebagai mangsa. Tentu saja, tidak ada Succubus juga Incubus dengan rupa dan bentuk tubuh yang cacat. Mereka sempurna dan idaman.
Pembedanya hanya pada segi kemampuan sihir. Succubus murni atau bisa disebut iblis wanita penggoda bisa melakukan jenis-jenis sihir untuk menggoda mangsanya. Kalau Incubus -iblis pria penggoda, mereka tak bisa melakukan sihir tetapi diberikan ketahanan fisik yang luar biasa juga tatapan yang memikat.
Dan Jihoon bersyukur dia terlahir dari keturunan iblis penggoda murni. Setidaknya kemampuan sihirnya benar-benar berguna disaat bercinta seperti ini.
"-Ngh! Aahhh ah Daniel please ah!" Jihoon terus mendesah sambil menekan kepala Daniel yang sedang asik memuluti kemaluannya. Pria ini sudah berhasil membuat Jihoon orgasme dua kali hanya karena permainan foreplaynya belum dihitung dengan hujaman sebelumnya.
"Swebemtwar swayang slurp" Jihoon memejamkan matanya menahan nikmat. Getaran bibir Daniel ketika bicara tentu membuat kemaluannya ikut bergetar. Jihoon keluar lagi hanya karena Daniel menyedot kuat vaginanya.
"Kau manis sekali, Sweety. Juga becek" kata Daniel bangkit mengangkat kepalanya. Dirinya melihat Jihoon yang napasnya tersengal kepayahan pasca gelombang orgasmenya.
"Kau mau ini Sayang?" Daniel menggoda lubang Jihoon dengan memainkan ujung tombaknya didepan sana. Jihoon menggeram dan mengangguk.
"Katakan. Kau mau aku seperti apa didalam sini?" Daniel masih kekeuh dengan sesi tarik ulur dengan Jihoon, padahal kepalanya sudah sama peningnya dengan Jihoon. Jihoon yang tak tahan dengan cara bermain Daniel yang menuntutnya sok polos mengambil alih permainan.
Jihoon mendorong tubuh kekar pria itu hingga terlentang. Dengan cepat dia sudah duduk diantara perut kotak-kotak pria itu. Menggesek vagina basahnya dengan cetakan 6 lapis perut Daniel.
"Aku lebih suka memuaskanmu dengan kemampuanku, Daniel. Bagaimana?" Tantang Jihoon dari atas dan Daniel tersenyum.
"Silahkan sweety, Use me then" setelah berkata begitu Daniel mengeram menyaksikan Jihoon memposisikan lubangnya tepat diatas penis tegaknya.
"I'll ride you so hard, Master-Ahhh" Jihoon ikut mendesah ketika penis besar itu masuk kedalam miliknya yang kembali sempit. Bukan Succubus namanya kalau tidak cepat memulihkan kondisi intimnya.
"Fuck. Kau ketat lagi Sayang" Daniel menahan Jihoon yang sudah hampir ambruk hanya karena memasukkan pedangnya.
"K-kauh yang terlalu besar Daniel" Jihoon membalas dengan menggebu. Kenyataan bahwa Daniel seperti makin besar didalamnya benar-benar menyenangkan.
Jihoon sadar bukan hanya ini kenikmatan yang dia butuhkan. Dia harus bergerak. Memuaskan Daniel dan menyerap energi nya. Dengan sisa kenikmatan itu, Jihoon bertumpu pada perut pria itu dan mengangkat tubuh bawahnya sampai ujung penis Daniel hampir lepas kemudian menurunkan dirinya sangat keras dan mencapai titik terdalamnya.
"Ahhh! So deep Daniel!" Jihoon menjerit karena loncatan pertamanya begitu nikmat. Daniel juga meneguk ludahnya susah payah. Wanita seksi ini sedang bergoyang diatas penisnya tentu Daniel tak akan baik-baik saja. Belum lagi payudaranya memantul bebas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Nielwink!GS] Succubus x Lucifer : Lust
FantezieSuccubus itu hidup dengan seksualitas mangsanya. Lucifer adalah definisi tahta kekejaman sesungguhnya. Bagaimana jika dua spesies iblis ini harus bersama? "Kalau kau hamil itu resikomu, Succubus Penggoda" - Kang Daniel "Feromon iblismu terlalu mem...