Prolog

27 1 0
                                    

Jakarta, 24 febuari 2018.

Selamat malam jakarta?malam ini aku sedang duduk di tempat biasa aku begadang, di luar Mall Gajah Mada Plaza seperti biasanya.Biasanya aku duduk sendiri, namun setelah aku bercerita tentang Chia kepada temanku lalu dia penasaran dengan ceritaku.Kemudian dia memutuskan untuk menemani ku begadang sambil bercerita tentang seseorang  kepadanya, namanya Reval pendengar sekaligus teman dari tempat kerjaku yang lama.

Entah harus mulai dari mana aku bercerita, namun aku mencoba bercerita dari awal pertemuan aku dengan wanita yang telah berhasil membuat ku jatuh cinta dengan tatapan yang biasa namun begitu dalamnya.Wanita yang sering aku panggil dengan sebutan bebek, karna dia sering ngomel-ngomel tidak jelas sa'at aku melakukan kesalahan.


Sekarang aku bekerja di tempat yang baru, meski tak terlalu berbeda jauh dengan tempat kerja ku dulu yaitu sama-sama menjual thai tea.Untuk menjaga kerahasia'an masing-masing perusa'an aku sengaja menyamarkannya dengan sebutan TTC untuk tempat kerja lamaku dan DDM untuk tempat kerjaku yang baru atau kata teman-teman ku dulu sih sering di sebut pasukan ungu untuk tempat kerjaku yang lama dan pasukan aliran hitam untuk tempat kerjaku yang sekarang.

Meski sempat di dibilang penghianat oleh teman-teman ku dulu, tapi sekarang malah mereka pada mengikuti jejaku.Meski aku sudah tidak bekerja di TTC lagi tapi aku masih sering mengungjungi outlet-outlet di berbagai cabangnya, karna masih ada sebagian teman-temanku yang masih bekerja disana.Selain itu ada tempat yang paling sering aku kunjungi yaitu di daerah kalibata plaza, Jakarta selatan.

Disanalah cikal-bakal terjadinya kisah ku dengannya, sebelum ke cerita selanjutnya aku mau cerita sedikit tentangku ke pada  kalian.Mungkin dengan ini akan lebih jelas bagaimana aku di dalam imajinasi kalian, aku adalah seorang pria dengan wajah agak lonjong, berambut agak panjang dan lurus.Aku biasa menyisir rambutku dengan sempong ke kiri ya mungkin seperti gaya rambut Ariel yang dulu  tapi bedanya kalo aku belah pinggir, tinggi badanku kira-kira 165 cm.Gak setinggi michael jordan sih, tapi soal tampang gak beda jauh lah. Warna kulitku sawo matang atau bisa dibilang kuning langsat, hobiku yang gak berubah dari sejak SMA sampai sekarang adalah membaca dan sesekali menulis cerpen-cerpen di Facebook.

Itulah sekilas tentang aku, kita kembali ke cerita.Kemarin adalah hari terakhirku bertemu denganya dimana di kalibata plaza tempat yang biasa kami tempati sa'at bersama dulu dan disitulah kisah kami bermula, merembet menjadi seperti kisah cinta drama korea bahkan mungkin lebih ya kira-kira begitulah kisah kami berdua.Sekarang tepat tanggal 24 februari 2018, dimana aku dengan dia tepat 3 bulan tidak saling bicara dan jika berjumpa pun hanya sebatas menatap saja.

Aku selalu menyempatkan untuk pergi menemuinya meski terkadang kehadiran ku tak pernah dianggapnya lagi seperti biasa, aku yakin dia masih marah kepadaku dan mungkin benci karena kesalahan yang ku perbuat kepadanya.Tapi percayalah itu semua aku lakukan untuk kebaiknnya meski dia tidak pernah tau apa arti perbuatanku ini, dan sekarang aku akan ceritakan kepada kalian bagaimana awal ku bertemu dengannya.

Jakarta Sad Story Series "M'N'C"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang