00;Prolog

1.8K 148 14
                                    

Tuk tuk tuk

Sungguh suara itu sangat mengganggu bagi seorang namja yang kini sedang mencoba fokus dengan tugas kuliahnya.

Tuk tuk tuk

Sudah hampir sehrian ini, gadis itu ada di apartment-nya. Mengganggu Me Time-nya seorang namja bernama Jeon Jungkook yang kini tengah berhadapan dengan sebuah laptop andalannya.

"Hey Jung, kau punya ini..."

Dengan malas Jungkook menoleh kearah gadis itu yang kini sedang berdiri didekat lemari khusus koleksinya. Jungkook bahkan terlihat menghembuskan nafas berat saat melihat gadis itu memegang miniatur Ironman miliknya.

"darimana kau mendapatkannya ?" lajut gadis itu sambil meneliti Ironman mikik Jungkook.

"Noona, bisakah kau tidak menyentuh barang-barangku sehari saja" melas Jungkook yang sudah lelah dengan kebiasaan Gadis itu yang sering sekali berkunjung ke Apartment Jungkook dan menyentuh barang-barangnya.

Fyi, mereka memang bertetangga dan sialnya lagi—bagi Jungkook—dia itu adalah Sunbaenya di kampus.

"hey santai saja tidak akan ku rusak kok" kata Gadis itu santai sambil mengembalikan ironman itu ke tempatnya semula.

Jungkook menghela nafas panjang, sungguh ia sudah lelah dengan gadis itu. Jungkook pun kembali tidak menghiraukannya dan kembali ke tugasnya.

"Hey Jung ini—"
"Jennie Noona, lebih baik kau bantu saja mengerjakan tugas ku" sela Jungkook kesal.

Gadis yang bernama Jennie itu pun tersenyum miring lalu menaruh kembali pigura yang terpajang di lemari kaca.

"aku datang" Jennie pun menghampiri Jungkook yang masih setia memandangi laptopnya.

"apa yang kau tidak mengerti tuan Jeon ?" tanya Jennie yang kini sudah duduk disebelah Jungkook.

Jungkook sedikit menggeser posisi duduknya agar tidak terlalu berdekatan dengan Jennie, sementara Jennie yang sadar akan itu pun langsung menoleh kearah Jungkook.

"Wae ?" tanya Jennie heran.

Jungkook hanya berdecak, bukan apa-apa ia hanya merasa risih saja berdekatan dengan seorang Jennie Kim.

Melihat Jungkook yang bersikap cuek, Jennie pun berdecak kesal sebelum akhirnya kembali fokus ke laptop Jungkook. Ia perhatikan wajah serius Jungkook saat sedang mengerjakan tugasnya. Tanpa ia sadari senyuman terseungging di bibirnya.

Tampan, batin Jennie.

"ahh harus ku apakan setelah ini ?" tanya Jungkook seolah pada dirinya sendiri.

"Jung"

"hm"

"Jungkook"

Jungkook menoleh, dan kini tatapannya bertemu dengan tatapan Jennie. Jaraknya lumayan dekat, tapi Jungkook malah melihatnya dengan heran.

"gadis SMA itu, yang berfoto berdua dengan mu itu...... Siapa ?" tanya Jennie yang kini sudah menopang dagunya dengan kedua tangan.

Gadis SMA ? Foto ?

Seolah mengerti, Jungkook pun menoleh ke belakang dimana ada lemari kaca besar disana yang diisi dengan barang koleksi Jungkook dan juga beberapa foto.

"ahhh Umji" gumam Jungkook.

"Umji ?"

Jungkook kembali menoleh pada Jennie yang kini menatapnya bingung.

"dia Hoobae ku disekolah waktu itu. Dan dia kekasih ku" ujar Jungkook santai.

"kekasih ?"

Relationship [kyw & jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang