Matahari semakin di atas, rasanya melihat orang bayak berkeliaran didekatnya membuat kepalanya terasa sedikit pusing. Umji akui, dia tidak menyesal karena telah menjadi salah satu mahasiswi di salah satu Universitas terbaik Korea yaitu Kyunghee.
Ngomong-ngomong sudah berapa lama Umji bengong ditengah jalan seperti sekarang ini. Padahal orang lain sudah sibuk mencari teman satu jurusan mereka. Jangan aneh, Umji hanya merasa sedikit bingung melihat orang-orang bayak berkeliaran disekitarnya membuat kepalanya sakit. Dan lagi dimana Jungkook ? Sejak Umji mengikuti upacara pembukaan mahasiswa baru dia tidak melihat Jungkook. Padahal Jungkook sendiri yang bilang dia menunggu diluar gedung aula, tapi nyatanya dia hilang.
"haaaahhhh. Ya sudah lah" Umji menghela napas panjang.
Dia pun kembali berjalan mencari seseorang yang sama jurusannya dengan dirinya.
Setelah sekian lama berkeliling, bertanya-tanya dan akhirnya Umji menemukan gerombolan mahasiswa baru dari jurusannya yang tengah mengobrol.
"permisi" kata Umji hati-hati.
Mereka menoleh pada Umji dan melihat Umji dari ujung kepala hingga kaki. Umji jadi sedikit risih dengan mereka.
"ada apa ?" tanya salah satu gadis di gerombolan itu.
"aaaah aku hanya mau bertanya, apa kalian dari jurusan bisnis administrasi ?" tanya Umji dengan santun.
"tentu saja" timpalnya datar.
Umji tertunduk, bukannya apa-apa tapi dia merasa risih dengan pandangan mereka pada Umji. Memangnya ada yang salah dengan pakaian Umji ? Dia kan memakai pakaian yang sopan kok. Lalu apa yang mereka lihat dari Umji sampai seperti itu.
"jadi dia pacarnya salah satu senior kita yang terkenal itu ya ?" sahut salah satu lagi dari mereka.
"hah siapa ?"
"ahh kau tidak tahu ya itu loh senior kita yang —""YA!! kalian yang disana cepat kemari. Ketua jurusan meminta kita untuk berkumpul" perkataannya terpotong karena salah satu senior laki-laki yang tiba-tiba berteriak sambil melambaikan tangannya.
"eoh ayo cepat sebaiknya cepat kesana" mereka pun pergi tanpa menghiraukan Umji yang masih terdiam ditempatnya.
Dia sedang memikirkan perkataan mereka tadi, maksudnya apa ? Mereka tahu Jungkook ? Apa Jungkook salah satu mahasiswa populer disini ? Jadi Umji akan menghadapi berbagai macam cobaan selama disini ? Hubungannya dengan Jungkook bagaimana ?
Keringat meluncur dari dahi Umji, dia sedang khawatir sekarang. Bagai mana kalau pengalamannya selama di masa SMA terjadi lagi di masa kuliah ?? Sungghh Umji tak menginginkan itu.
"huuuhhhh berpikirlah positif Kim Yewon" gumam Umji mencoba menenangkan dirinya sendiri.
"kalau begitu Kim Yewon, kenapa masih disini. Kita harus segera ke sana" seseorang tiba-tiba berbicara dibelakangnya, Umji bahkan sampai terlonjak kaget.
Melihat ekspresi Umji yang terlihat na'as sangking terkejutnya, orang itu malah tersenyum singkat dan kembali menatap Umji dengan wajah datarnya.
"annyeong" sapanya sambil mengangkatkan telapak tangannya.
Dia ini, kenapa mengejutkan ku sekali. Mungkin aku akan mati kalau saja aku punya penyakit jantung.
"a... Annyeonghaseo" Umji membalas sambil membungkukkan badannya.
"tidak perlu seformal itu" sahutnya masih dengan ekspresi yang datar, malah Umji menyangka dia sedang mengantuk karena matanya yang sayu.
Tapi orang ini, kenapa tahu nama ku ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship [kyw & jjk]
Fanfic"Relationship" itu tidak hanya tentang hubungan antara sepasang kekasih. Sesuatu yang harus dijaga, dan bahkan sangat penting untuk dijaga. Atau kau akan hampa tanpa adanya "Relationship" dalam hidupmu. Dan bagi Umji menjaga suatu hubungan itu tida...