##6##

34.3K 244 0
                                    

ALEX POV

bella sama sekali tidak berubah, aroma badannya masih sama cara dia melumut bibirkupun masih sama. suara desahan bella semakin membuat nafsu ku menjadi jadi, ku cium seluruh badan bella dengan lembut.
kembali melumut payudara indah bella dan tangan kananku sudah sampai pada bagian kemaluan bella, semakin tidak terkontrol desahan bella semakin tidak terkontrol nafsu. kumasukan 2 jariku kedalam kemaluan bella yang basah , dia semakin tak terkontrol.

"sekarang aja al aku udah ga tahan"
"ahhh...ah..."

karena bella yang meminta aku mulai membuka celana jeansku kemudian membuka celana dalamku, pelan-pelan ku masukan 'adikku' kedalam kemaluan bella

"aahhh...aahhhh... allll"
bella berteriak kesakitan, semakin lama kumasukan secara perlahan dan akhirnya kami menyatu

"aaall pelan pelan"
akupun mengoyangkannya dengan sangat pelan pelan, mulai kulumut bibir bella yang sangat indah. mulai ku goyangkan dan naik turun dengan pelan, desahan indah bella membuatku semakin bergairah.
hampir 2 jam kami beradu kenikmatan, bella berbaring disampingku dan menutupi diri menggunakan selimut tebalnya.

"ini yang pertama untuk kita ya bel?"
bella tersenyum manis dan mengangguk mengisyaratkan 'iya'
"kalo gini apa kita resmi balikan?"
raut muka bella seketika berubah menjadi tidak biasa, aku mulai mencurigai raut wajahnya yang berubah seketika.
bella bergeser mendekatiku, kami masih belum menggunakan baju sehelaipun.
"al, aku boleh jujur?"
"katakanlah sayang"
"sebenarnya aku memiliki kekasih al"
aku terkaget mendengar pernyataan bella, ada rasa kecewa dalam hatiku yang teramat dalam bahkan inginku tumpahkan amarahku tapi aku kembali menatap bella dan amarahku menjadi menurun.
"aku berpacaran dengan denis, sahabat kamu dulu"

JADWAL TERBIT HARI SELASA DAN RABU. MAAFKAN AUTOR YANG SANGAT LAMBAT MENGUPDATE SEBENARNYA SUDAH ADA DI DRAF DARI 6 HARI LALU CUMAN BELUM YAKIN MAU DI UPDATE HEHE SKRG DIUPDATE NGEGANTUNG

BESTFRIEND - BESTSEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang