TCOPL | 01 [REVISI]

3K 177 3
                                    

Saat ini Tzuyu, Momo dan Sana sedang berjalan menuju ke ruang kepala sekolah. Yak, mereka adalah murid baru disekolah music high school. Mereka pindah kesekolah ini kerena ke enam sahabat mereka berada disekolah ini.

Tok..tok...

Momo mengetuk pintu kepala sekolah.

"masuk!" ucap seseorang yang berada didalam ruangan. Akhirnya mereka bertiga pun masuk kedalam ruangan tersebut setelah mendengar ucapan itu.

"annyeong, selamat pagi" ucap mereka bertiga bersamaan sambil menundukkan kepala lalu kembali menatap namja dihadapan mereka.

"jadi kalian anak baru itu?" ucap namja itu Tzuyu dan kedua temannya pun menganggukkan kepalanya.

"Ndee, perkenalkan saya Min Tzuyu."

"Saya kim Momo"

"saya Minatozaki Sana"

Mereka semua memperkenalkan nama mereka secara bergantian sambil menundukkan kepala.

"tunggu sebentar." Ucap kepala sekolah tersebut. Lalu ia berjalan menuju ke mejanya dan menelfon seseorang.

Tak lama setelah ia menelfon, terdengar suara ketukan pintu. Dan kepala sekolah itu mempersilakannya untuk masuk kedalam.

"tolong antar mereka!" ucap kepala sekolah yang langsung dijawab anggukan oleh seorang namja yang berdiri didekat pintu.

"mari, ikuti saya" ucapnya kepada 3 yeoja. Lalu mereka bertiga mengikuti namja itu, seorang guru.

__________________TCOPL__________________

"eh katanya kita kedatengan murid baru ya?" tanya Taehyung kepada ketiga temannya yaitu Jungkook dan J-hope, mereka berdua pun menjawab dengan mengedikkan bahunya untuk menjawab pertanyaan Taehyung.

Ya sekarang Taehyung, Jungkook dan J-hope sedang berada dikelas mereka dan sedang duduk sambil memainkan ponselnya.

Ddrrrtt...

Tiba-tiba hp mereka bertiga berdering, saat mereka melihatnya ada notice dari grup.

Line 6.50 am

Bangsat boys (7)

Suga: rooftop

seokjin: oke

Jimin: 2

Jjkook: 3

Taehyung: 4

Jhope: 5

Rapmon: 6

Setelah membaca pesan dari Suga. mereka semua pun langsung bergegas keluar kelas menuju rooftop.

#rooftop 7.15 am

Kriek..

Suara pintu terbuka. Mereka yang berada disana langsung menoleh kearah pintu dan didapati Jungkook dengan Jimin berada disana.

"lama!" ucap Jin membuat mereka semua langsung tertawa. Jungkook dan Jimin pun langsung menghampiri mereka.

"maaf hyung. Tadi ada masalah pas jalan kesini" ucap Jungkook sambil duduk disebelah Suga. ucapannya pun berhasil membuat yang lain langsung menatap Jungkook.

"masalah apa?" tanya Jin yang duduk berhadapan dengan Jungkook.

"jadi gini..."

Flashback:

"kook, yuk cabs ke rooftop" ucap jimin dan mereka berdua pun langsung keluar dari toilet bersama

Saat keluar dari toilet mereka berdua melihat kim ssaem membawa 3 murid baru, saat mereka berjalan tanpa di sengaja Jungkook dan Jimin menabrak salah satu yeoja itu didekat toilet.

THE CHALLENGE OF PURSUING LOVE [JJK X TZUYU] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang