BRAK!
pintu terbuka tiba-tiba, membuat tzuyu terkejut dan akhirnya terjatuh kelantai.
"AW!" rintih Tzuyu saat terjatuh.
"tzuyu!" teriak seorang namja yang tadi membuka pintu langsung berlari kearah Tzuyu terjatuh.
"kalian?" ucap Tzuyu.
***
"Lo ngapain duduk disitu Tzu?" ucap Wonwoo dengan nada mengejek.
"heh! kalau kalian gak ngagetin Jui gak bakal jatoh mengenaskan kaya gitu!" celetuk Nayeon. yang berhasil mendapatkan jitakan dari Momo.
"DIEM LO SEMUA!" semua langsung terdiam saat mendengar Tzuyu berteriak, bahkan Suga pun ikut terdiam mendengarnya.
"sini Tzu, gue bantuin lo" ucap Momo sambil membantu Tzuyu berdiri.
"akh!" rintih Tzuyu meringis merasakan sakit dipergelangan kakinya.
bug!
Momo menjatuhkan pelan tubuh TZuyu disofa yang berada diruang dance.
"liat nih! gara-gara kalian, Tzuyu jadi kaya gini!" ucap Momo sambil berusaha memijit kaki kanan Tzuyu yang terkilir.
"yaelah dek, kita kan gak sengaja" Ucap RM yang berhasil mendapatkan tatapan mematikan dari Momo.
"AW!" teriak Tzuyu membuat semua yang berada disana semua panik termasuk Momo yang sedang memijitnya.
"waeyo?" tanya Momo heran
"berenti deh mending Mo. Bukannya mendingan ini malah makin sakit tau" ucap Tzuyu sambil mengusap kakinya yang terkilir.
"awas!" ucap Jungkook yang kini menggantikan posisi Momo
"heh! mau ngapain lo?!" ucap Tzuyu dengan khawatir.
"udah diem ! lo mau sembuh gak sih?" ucap Jungkook
"ya ma-mau lah!" ucapnya
tiba-tiba Jungkook menatap Suga dan Rm, sepertinya ia memberi perintah kepada mereka berdua, buktinya setelah Jungkook menatap mereka, mereka berdua langsung memegangi tangan tzuyu
"eh eh! apa-apaan nih?!" ucap Tzuyu sambil terus memberontak tak karuan.
"pegangin terus hyung!" ucap Jungkook membuat mata Tzuyu membulat sempurna.
KREK! KREK!
"EOMMA!" teriak Tzuyu saat jungkook memelintir kakinya atau entah lah sebutannya itu.
"udah" ucap Jungkook sambil beranjak dari duduknya yang dilantai. Suga dan RM pun bangkit dari duduknya.
"gimana?" Ucap Jungkook yang telah duduk disamping Tzuyu
"mendingan" sahut Tzuyu dengan datar
"hm.. gomawo" ucap Tzuyu yang berhasil membuat semua yang berada disana tersenyum penuh arti.
kring!!
"eh udah bel, kalian masuk kekelas atau gimana?" tanya Tzuyu kepada anak bangtan dan wonwoo
"lah kita kan free class Tzu" ucap wonwoo polos
"bukan lo woo, tapi mereka para sunbae" ucap Momo
" eoh.. hehe mian" ucap Wonwoo membuat semuanya tertawa kecil
"yaudah kita duluan ya. Bye!" ucap Suga sambil merangkul RM dan Jin, dan mereka semua (anak bangtan) pergi meninggalkan ruang dance.
__________________TCOPL__________________
kring!!!!
bel pulang pun telah berbunyi, semua murid langsung bergegas untuk pulang dan yang tersisa dikelas 10 ipa 1 hanya ada Tzuyu dan Momo.
"udah belom Tzu?" tanya momo yang berdiri disebelah Tzuyu duduk.
"lo duluan aja Mo. Nanti gue nyusul." ucap Tzuyu dan momo pun menganggukkan kepalanya.
"yaudah deh, bye" ucap Momo lalu berlalu pergi meninggalkan Tzuyu.
kini Tzuyu tengah berjalan menuju parkiran, dimana semua teman-temannya tengah menunggu. Namun langkah Tzuyu terhenti saat melihat 2 namja menghadangnya.
"jadi elo yang namanya Min Tzuyu? adeknya Min Yoongi alias Suga?" tanya seorang namja yang namanya tertulis di nametag 'Woozi'
"kalo iya emang kenapa?" ucap Tzuyu sambil melipat kedua tangannya didepan
"wah! pantes aja Seulgi kesel sama nih bocah. ternyata belagu banget Zi" ucap temanya yang namanya tertulis di nametag 'mingyu'
"udah awas! gue mau lewat" Ucap Tzuyu lalu berjalan diantara mereka berdua,namun tiba-tiba Mingyu menarik tangan Tzuyu dan mendorongnya ketembok
"lo gak tau kita siapa hah?" bentak Mingyu yang kini tangannya tengah mengunci tubuh Tzuyu.
"minggir atau gue bakal-"
"bakal apa huh? teriak? Kita gak takut!" ucap Mingyu
"pengecut lo berdua" ucap Tzuyu berhasil membuat wajah Mingyu memerah karena kesal
"apa lo bilang hah?!" ucap Mingyu dengan nada bicara yang tinggi
"PENG-NGE-CUT!"
BRAK!
Mingyu langsung mendorong tubuh Tzuyu hingga ia terjatuh sangat keras kelantai dan terjatuh dihadapan seorang namja. Melihat Tzuyu diperlakukan oleh Mingyu dan Woozi seperti itu sangat terlihat kesal diwajah mereka.
"WOI! BERANI BANGET LO PERLAKUIN TZUYU KAYA GITU HAH!!" ucap seorang namja, sedangkan namja yang lain membantu Tzuyu berdiri.
"emang kenapa huh?" ucap Woozi sambil mendekat kearah namja yang membentaknya.
"bener-bener ya lo!" ucap namja itu.
Bug!
Bug!
"Jungkook stop!"...
_____________________TBC__________________
akhirnya selesai juga chapter yang satu ini.
semoga kalian suka ya sama cerita author
jangan lupa di vote and comment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CHALLENGE OF PURSUING LOVE [JJK X TZUYU] (COMPLETED)
Teen FictionKALIAN PERNAH GAK SIH DIPERJUANGIN ATAU MEMPERJUANGKAN?? DICERITA GUE KALI INI...... KALO PENASARAN BACA AJA!!! CAST: -CHOI TZUYU = MIN TZUYU -IM NA YEON = JEON NAYEON - HIRAI MOMO= KIM MOMO -ALL MEMBER TWICE -ALL MEMBER BTS -IRENE (RED VALVET) -JOY...