TCOPL | 12 [REVISI]

1.5K 142 5
                                    

"kya!!! kalian berdua! akan ku bunuh kalian berdua!" teriaknya lalu mengejar Jimin yang berlari bersama dengan Jungkook. Dan semua yang berada disana langsung tertawa keras.

BRAK!

dobrakan pintu rooftop membuat semua yang berada disana melihat kearah pintu dengan cepat karena terkejut.

"kalian?!"

***

"hehehe... mian, tadi gak sengaja ngedobrak pintu. soalnya tadi V dorong gue" ucap Jin sambil menatap tajam Taehyung, namun yang ditatap hanya senyum-senyum tidak jelas.

"ya maaf hyung. Tadi gue kesandung semut" ucap Taehyung membuat semua anak bangtan tertawa terbahak-bahak.

"yayaya. Terserah kalian aja deh" ucap Suga dengan datar.

kring!!!!

bel istirahat pun berbunyi

"eh udah bel istirahat nih. ngantik kuy" ajak J-Hope yang dijawab anggukkan oleh semua member. Dan akhirnya mereka semua pergi meninggalkan Rooftop.

__________________TCOPL__________________
   
Kring!!!

"baiklah anak-anak, karena bel telah berbunyi saya akhiri pelajaran saya hari ini, sampai bertemu dilain waktu" ucap ssaem yang mengajar kelas 10 ipa 1 lalu pergi meninggalkan kelas.

"jui," ucap Momo yang duduk disebelah Tzuyu, ia berusaha membangunkan Tzuyu.

"hmm, mwo?" ucapnya dengan suara serak khas bangun tidurnya.

"lo mau ikut kita kekantin gak?" tanyanya

"emang udah bel ya?" tanyanya dengan wajah polosnya yang membuat teman-temannya berdecak kesal.

"udah dari tadi. Makannya jangan tidur mulu. Kebo sih lo" sambung Wonwoo yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Tzuyu.

"apa lo bilang barusan hah?!" ucap Tzuyu yang telah berdiri ditempatnya.

"KE-BO!" teriak wonwoo yang langsung berlari keluar kelas. Tzuyu pun tidak tinggal diam, dia langsung mengejar Wonwoo

"Wonwoo!! jangan Lari Lo !" teriaknya disela saat ia berlari.

"hyung! tolongin gue dari kebo hyung!" ucap Wonwoo yang berlari memutari anak bangtan. Ia masih menghindari kejaran Tzuyu.

"Wonwoo! jangan cemen lo! berenti lo!" teriak Tzuyu. kelakuan mereka berdua berhasil membuat semua anak bangtan tertawa dan membuat anak twice yang berdiri didepan kelas juga tertawa saat melihat mereka berdua.

"oh iya Hyung lo tau gak sih, kalo jui lagi suka sama seorang namja!" ucap Wonwoo mengejek Tzuyu, membuat Tzuyu berhenti mengejarnya dan berusaha meninggalkan wonwoo dan anak bangtan.

namun hasilnya nihil Suga telah menarik tangan Tzuyu, sehingga ia tidak bisa kemana-mana.;

"lo lagi suka sama siapa?" ucap Suga dengan menampilkan smirknya penuh arti.

"gak. gue gak suka sama siapa-siapa" sahut Tzuyu sambil memalingkan wajahnya kearah lain. Tanpa disadari anak Twice sudah berdiri dibelakang Tzuyu.

"udah ah! gue mau ngantin bay!" ucapnya dan langsung berbalik badan dan berjalan melewati anak Twice, dan anak twice pun membuntuti Tzuyu.

'wonwoo!!! abis lo sama gue nanti. Liat aja' batin Tzuyu

kantin

"Jui, lo gak laper apa? masa cuma makan salad doang" ucap Nayeon yang masih mengunyah makanannya.

THE CHALLENGE OF PURSUING LOVE [JJK X TZUYU] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang