TCOPL | 02 [REVISI]

2.1K 177 3
                                    

Brak!

Tiba-tiba meja mereka digebrak oleh seseorang dan hal itu membuat Tzuyu langsung berdiri.

"KYA! Apa maksud lo hah?" bentak Tzuyu kepada ketiga yeoja dihadapannya yang tadi mengganggu ketentramannya bersama teman-temannya.

~~~~

"heh! Berani banget ya lo ngelawan kita, hah?" ucap salah satunya dan namanya Seulgi tertera pada nametagnya.

"lo pikir gue takut sama lo?! Jangan harap!" ucap Tzuyu dengan nada emosinya.

"udah Tzu" ucap Nayeon yang berusaha menenangkan Tzuyu yang mulai lepas kendali.

Seulgi dan Tzuyu pun saling melemparkan tatapan tajam permusuhan dan yang lain hanya menonton aksi mereka.

"eh, lo pikir lo siapa?" ucap yeoja yang lain yang bernama Joy di nametagnya.

"gue? Gue manusia. Gue siswi besiswa disini kenapa?" ucap Tzuyu menantang.

"pantes gak tau diri, siswi beasiswa girl's. Miskin" ucap yeoja yang bernama Irene dinametagnya.

"kenapa emangnya? Kalian harusnya malu. Kalian bukan anak beasiswa dan suka ngatain orang miskin tapi kelakuan kalian kalah sama murid yang kalian hina itu!gak jauh dari kata rendahan" Sahut Tzuyu.

Plak!

Semua terdiam saat Seulgi menampar Tzuyu. Tzuyu sempat terdiam sejenak lalu dia langsung menatap Seulgi lagi.

"jangan deketin Suga!" gertak Seulgi

"kenapa emangnya? Lo ngerasa kesaing?" ucap Tzuyu sambil memunculkan smirk andalannya.

Hal itu membuat Seulgi menjambak Tzuyu. Melihat itu Momo dan Jihyo berusaha melerai mereka. Tiba-tiba Sana dijambak oleh Irene dan Nayeon dijambak oleh Joy dan keempat teman Tzuyu berusaha memisahkan Sana, Irena, Nayeon dan Joy.

Semua yang berada dikantin hanya menonton mereka tanpa melakukan apapun

Plak!

Semua langsung berhenti saat mereka melihat Tzuyu menampar Seulgi sampai terjatuh. Lalu, Tzuyu menghampiri Seulgi yang terduduk dilantai.

"lo inget ya. Gue seorang Min Tzuyu. Gak akan pernah takut sama lo bahkan kalian!" ucap Tzuyu sambil menarik kerah baju Seulgi.

"cabut guys" ucap Tzuyu yang berjalan mendahului teman-temannya, lalu mereka membuntuti Tzuyu hingga akhirnya mereka berada ditoilet.

"sebenernya mereka siapa sih?" ucap Tzuyu dengan kesal sambil merapihkan rambutnya didepan kaca.

"mereka itu sunbae yang paling ditakutin sama satu sekolah bahkan kelas 12 kecuali anak bangtan. Karena mereka lebih kaya dan pinter dibanding sama mereka bertiga" jelas nayeon yang juga sedang merapihkan rambut dan seragamnya didepan cermin.

"sebelum gue, Momo, sama Sana kesini kalian juga termasuk yang takut sama mereka?" ucap Tzuyu sambil menatap bayangan teman-temannya dari cermin. Yang ditatap hanya menunduk saja.

Tzuyu memang yeoja yang pemberani, dia tidak suka harga dirinya dan teman-temannya diinjak-injak. Dan dia bakal berusaha nyelesain masalahnya sendiri tanpa campur tangan orang yang gak bersangkutan kecuali teman-temannya.

"yaudah yuk mending kita kekelas aja." Ucap Nayeon yang berusaha menghilangkan keheningan.

"kalian duluan aja" ucap Tzuyu yang masih terdiam ditempatnya membuat teman-temannya berhenti melangkah dan menengok kearahnya.

"gue temenin lo Tzu" sahut Momo sambil melirik kearah teman-temannya supaya yang lain meninggalkannya dan Tzuyu ditoilet, akhirnya mereka pun meninggalkan Tzuyu dan Momo.

THE CHALLENGE OF PURSUING LOVE [JJK X TZUYU] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang