TCOPL | 07 [REVISI]

2K 167 7
                                    

(!@#$%^&*())

terdengar suara gaduh yang terdengar oleh Tzuyu, sehingga ia beranjak dari tidurnya dan berdiri didekat meja riasnya.

"shit! kenapa berisik banget sih?" Ucap Tzuyu, lalu dia langsung keluar kamar dan menghampiri dimana sumber suara itu tercipta.

Brak!

"berisik banget sih-" ucapannya terhenti saat melihat ternyata Suga tidak sendiri dikamar tetapi juga ada teman-temannya.

"apaan sih Tzu? balik kamar lo gih sana!" perintah Suga sambil terus memainkan hp-nya.

"baru bangun tidur ya lo?" ucap Jungkook sambil menggantungkan kalimatnya.

"k-kenapa emangnya?"tanyanya saat melihat smirk terlukis diwajah Jungkook.

"cuci muka dulu sana! ada ilernya tuh" ucap Jin membuat semua yang berada disana tertawa sangat keras. 

"ish" lalu Tzuyu langsung keluar dari kamar Suga dan menuju kekamarnya.

"akh! nyebelin banget sih tuh cowok! bangsat! laknat! brengsek!" keluh Tzuyu saat ia sedang berdiri didepan meja belajarnya.

"siapa orang yang lu maksud hah?" tanya seseorang yang membuat Tzuyu langsung membalikkan badannya dan didapatinya Jungkook yang bersandar dipintu.

"e-enggak, bu-bukan siapa-siapa kok" ucap Tzuyu dengan terbata, Jungkook pun berjalan mendekati Tzuyu.

"ma-mau nga-ngapain lo?" tanyanya terbata lagi, saat Jungkook mendekati dirinya yang kini telah terpojok disudut kamarnya. Tzuyu pun hendak meninggalkan Jungkook dengan cara melewatinya, namun apa daya, gerak tangan Jungkook lebih cepat menarik Tzuyu sehingga Tzuyu kini berada dipelukannya dan wajah mereka hampir tidak ada jarak.

'mampus deh, jantung gue kenceng banget nih detaknya, mudah-mudahan dia gak denger deh' batin Tzuyu.

'nih bocah kalo diliat-liat cantik juga ya' batin jungkook.

drrttt....

tiba-tiba hp Tzuyu berdering membuat mereka berdua tersadar akan lamunannya, Tzuyu langsung pergi untuk mengambil hpnya, sedangkan jungkook masih berdiri didekat jendela.

"halo"

"..."

seketika Tzuyu langsung terdiam dan langsung menatap kearah Jungkook

"waeyo?" tanya Jungkook yang heran dengan tatapan Tzuyu.

"tolong keluar dari kamar gue kak" ucap Tzuyu dan Jungkook pun keluar dari kamar.

"tuh anak kenapa dah? kayaknya ada yang aneh deh" ucap Jungkook saat dia sedang berjalan menuju kekamar Suga.

"woi dari mana lu Kook?" tanya Jimin saat melihat JUngkook masuk kekamar Suga membuat yang lainnya langsung ikut menatap Jungkook.

"dari kamarnya Tzuyu" 

"APA?!" ucap Suga membuat semua anak bangtan berbidik ngeri.

"Gue gak ngapa-ngapain dia kok hyung, serius dah" ucap Jungkook yang kini tengah berdiri dibelakang Jimin.

"awas aja lu, kalo gue denger ade gue kenapa-napa gegara lu. abis lu ama gue" ucap Suga sembari mengambil Tas nya dan berjalan keluar Kamar.

__________________ TCOPL __________________

"Tzuy, lo tau gak sih, kalau sekolah kita bakal ngadain areadance buat acara...." Ucap Mina mengantung karena dia lupa sesuatu, Ia berusaha mengingat apa yang ingin ia sampaikan sambil mengaruk kepalanya yang tidak gatal.

"apa ya? gue lupa" ucap Mina sambil tersenyum, membuat semua temannya yang menunggu langsung memutar bola mata mereka dengan malas dan berdecak kesal.

"lain kali kalo mau ngasih tau sesuatu inget-inget dulu, jangan ngasal ngomong trus lupa gitu aja." ucap Nayeon yang langsung disambut Jitakan pelan dari Mina.

"udah elah. Lu berdua berantem mulu. udah sama-sama lemot Juga" ucap Tzuyu yang tengah duduk dipojokan.

ya, mereka semua kini tengah berada di kelas mereka sendiri, mereka sedari tadi sibuk membicarakan bias mereka, gosipin kakak kelas cowok, dan sebagainya. itulah keseharian mereka semua.

"oh iya Tzu, ngomong-ngomong lagu yang bakal lo bawain sama gerakan buat kita dance nanti udah siap belum?" tanya Momo yang membuat Tzuyu langsung membulatkan matanya dengan sempurna.

"kya! gue lupa Mo. Gimana dong nih?" ucap Tzuyu sambil berdiri kebingungan.

kring!!!!

bel masuk langsung berbunyi membuat Tzuyu makin panik

"udah gapapa nanti kita buat bareng-bareng. sekarang kita belajar dulu" ucap Momo yang dijawab anggukan oleh Tzuyu. dan mereka pun langsung duduk ditempat mereka masing-masing.

tok..tok..tok...

suara ketukan pintu terdengar saat kelas tengah berlangsung membuat guru yang mengajar langsung mempersilakkan seseorang yang mengetuk untuk masuk kedalam.

"permisi pak, saya ingin memanggil Min Tzuyu dan Kim Momo" ucap namja yang berdiri didepan pintu. guru yang mengajarpun menganggukkan kepala mereka.

"Min Tzuyu! Kim Momo! ikut dengan pak Jun" ucap guru yang mengajar, akhirnya Tzuyu dan momo beranjak dari kursinya dan berjalan mengikuti Pak Jun hingga mareka berhenti didepan suatu ruangan yang tak asing dan paling ditakuti oleh setiap murid, ya itu adalah ruang BK.

kriek!

Pak Jun membuka pintu dan langsung masuk, Tzuyu dan Momo pun mengikutinya dari belakang.

"permisi pak!" ucapnya menyapa kepala sekolah.

Tzuyu dan momo masih terdiam heran melihat ketujuh namja yang sedang duduk berhadapan dengan guru bk. Yang lebih mengejutkan adalah wajah mereka yang lebam.

"oh kalian, silakan duduk" ucap Pak Joshua. (guru bk) mempersilakkan Tzuyu dan Momo duduk disebelah ketujuh namja disana. Tzuyu dan Momo pun langsung duduk disana.

"kenapa kita dipanggil kesini pak?" tanya Tzuyu dengan heran.

"oh,jadi gini. kepala sekolah meminta saya untuk memberikan ini kepada kalian" ucapnya sambil memberikan beberapa lembar kertas.Momo pun yang berada lebih dekat dengan Pak Joshua langsung mengambilnya.

"wah! pak Ini serius?" ucap Momo saat membaca kertas tersebut.

"iya pak, bukannya ini semestinya untuk kelas 11 ya?" kini Tzuyu benar-benar heran.

"iya memang. Tapi saat beliau melihat hasil nilai kalian selama ini. beliau ingin kalian mengikutinya, dan juga ada perwakilan kelas 11 untuk ikut juga." Ucap Pak Joshua 

"siapa pak?" tanya Momo dan Tzuyu bersamaan

"mereka adalah Irene, Seulgi, Joy dan..." kaliamatnya terputus tetapi tatapannya menatap kesegerombolan namja yang berada disana.

"mereka?" ucap TZuyu dan Momo dengan tatapan yang bertanya-tanya.

"iya" ucapnya, padat, singkat dan jelas. Membuat Tzuyu dan Momo saling pandang.

"ya sudah, ini saja yang ingin saya sampaikan. kalian boleh keluar" ucap Pak Joshua. Tzuyu dan momo pun langsung keluar meninggalkan ruangan tersebut.

__________________ TCOPL __________________

kini twice sedang berada diruang dance. karena mereka harus berlatih untuk acara pelepasan kelas 12.

Tzuyu, Momo dan Nayeon yang kini tengah sibuk membuat gerakan, bergerak mengikuti aluanan musik dengan lincah dan yang lainnya hanya menonton sambil bersorak.

"heh latihan! jangan cuma teriak-teriak aja!" ucap Tzuyu sambil terus bergerak, maksudnya dance.

BRAK!

pintu terbuka tiba-tiba, membuat tzuyu terkejut dan akhirnya terjatuh kelantai.

"AW!" rintih Tzuyu saat terjatuh.

"tzuyu!" teriak seorang namja yang tadi membuka pintu langsung berlari kearah Tzuyu terjatuh.

"kalian?" ucap Tzuyu.

_____________________ TBC __________________

akhirnya selesai juga part ini. maaf ya kalo ceritanya gaje.

semoga kalian suka sama cerita author yang gaje ini hehehe....

jangan lupa vote dan commentnya ya semua...

THE CHALLENGE OF PURSUING LOVE [JJK X TZUYU] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang