TCOPL | 15 [REVISI]

1.5K 122 2
                                    

"haha... emangnya kenapa huh."ucap Tzuyu yang telah maju selangkah dari Momo

"karena kalian tuh gak pantes!" sambung yeoja itu

"emang siapa yang pantes?! dan Emang lo siapa sok ngatur kita ?"balas Tzuyu dengan Emosi

"yang boleh jadi badgirl disini cuma RV dan gue adalah Wendy Ketua RV" jawabnya dengan berbangga diri.

Tzuyu yang mendengarnya langsung terdiam karena terkejut. Sedangkan anak-anak yang lainnya hanya menganggapnya sepele.

"trus gue harus bilang 'wow' gitu?" ejek Momo

PLAK!

Wendy langsung menampar Momo hingga Tzuyu tersadar dari lamunannya.

"heh berani banget lo nampar temen gue!" ucap Tzuyu sambil mendorong Wendy hingga menjauh dari Momo.

"emangnya kenapa hah? lo gak terima?" ucap Wendy sambil membalas dorongan ke Tzuyu

"GAK! karena mereka sahabat gue! Emang kaya lo? yang udah ngilang dari hadapan semua orang dan muncul lagi membuat kericuhan hah?" ejek Tzuyu

PLAK!

"mulut lo gak pernah di didik apa hah? ngomong gak ada sopan santunnya." ucap Wendy setelah menampar Tzuyu.

"apa lo bilang? mulut gue gak dididik? ngaca bodoh! lo yang kakak kelas harusnya lebih kedidik gak asal main tampar anak orang! Situ punya kaca kan?" Ejek Tzuyu dan langsung pergi bersama teman-temannya meninggalkan Wendy sendirian.

Flashback off

"apa lo bilang Wendy?" ucap Jin dengan terkejut

"iya emangnya kenapa?" tanya Momo dengan penasaran

tiba-tiba semua mata langsung menatap Jungkook

"Jungkookie?" Ucap Jin

"maaf hyung. Emang Wendy dan Yeri udah balik lagi kesini. Tapi gue lupa ngasih tau kekalian" jelas Jungkook dan semuanyapun hanya menghela nafas dengan kesal dan pasrah.

"trus lo sama wendy gimana?" tanya Suga

"gak tau hyung.Gue juga bingung" jawab Jungkook

"terserah lo mau gimana ya, gue gak bakal ikut campur masalah lo, wendy dan Tzuyu. Intinya apapun yang terjadi nanti lo harus siap bertanggung jawab." ucap Suga yang dijawab anggukkan oleh Jungkook.

"Tzuyu nya mana bang Agus?" Tanya Momo kepada Suga

"ada noh dikamarnya. palingan lagi ngambek" ucap Suga dengan santai. Yang langsung mendapatkan tatapann bertanya dari Momo, Nayeon dan Mina.

"abis berantem tadi ama Suga hyung" jawab Jimin dan mereka bertiga hanya ber oh saja

"yaudah deh, kalo gitu kita balik aja" ucap Momo mewakili.

"yaudah balik gih sana!" Ucap RM

"dasar abang laknat kau! awas aja dirumah gak bakal gue masakin lo!" ancam Momo membuat Semua yang berada disana tertawa kecuali Momo dan RM

"hehe.. mian, jangan gitu dong adek ku sayang" rujuk RM yang berhasil membuat mereka semua tertawa lepas.

.

.

.

"akh! ada apaan sih berisik banget diluar?!" ucap Tzuyu yang terbangun karena kebisingan dari ruang tamu.

Tzuyu pun beranjak dari singgahsana nya berjalan keluar kamar dan menuju kearah sumber kebisingan itu tercipta.

"woi! berisik lo semua!" bentak Tzuyu berhasil membuat semua yang berada disana terdiam dan cengo.

"Mianhae" ucap Mereka semua kecuali Suga

"singa bangun kan tuh" bisik Jungkook kepada Nayeon

"APA LO BILANG?!" teriak Tzuyu sambil mengejar Jungkook

"aw... mian-mian berenti dong!" rengek Jungkook saat Tzuyu memukulinya dengan bantal sofa. Mendengar ucapan itu Tzuyu pun berhenti dan berjalan mengahampiri ketiga temannya.

"kalian tumben kesini?" tanya Tzuyu saat sudah berada dihadapan teman-temannya.

"mau ketemu lo lah. Emang gak boleh?" ucap Nayeon dengan tatapan yang penuh arti

"yaudah, Klo mau nginep kali ini gue izinin. Tapi jangan geratak dikamar gue" ucap Tzuyu berhasil melukiskan senyuman diwajah ketiga temannya itu.

"gomawo" ucap mereka bertiga sambil memeluk Tzuyu.

"dih adek gue gak waras. Demen ama sesama" ejek RM

"sama adek gue juga" ucap Jungkook dan Suga bersamaan.

"APA?!" ucap keempat yeoja disana sambil menatap ketujuh namja disana dengan tatapan mematikan dan berhasil membuat namja tersebut terdiam.

"udah yuk kekamar" ajak Tzuyu yang dijawab anggukkan oleh ketiga temannya.

.

.

.

#sekolah

"Jui!" panggil seseorang saat Tzuyu ingin pergi meninggalkan lapangan. Ya kelas Tzuyu baru saja selesai dari pelajaran olahraga. MEndengar namanya dipanggil Tzuyu pun langsung membalikan tubuhnya.

"waeyo?" Tanya Tzuyu saat ia melihat seorang namja yang memanggilnya.

"Abis olahraga ya?" tanya namja itu dengan ramah

"menurut lo? Lo punya mata kan? dan bisa liat kan?" ucap Tzuyu dengan malas.

"hehehe.. Mian. Oh iya nih buat lo" ucap namja itu sambil memberikan sebotol air mineral kepada Tzuyu

"buat gue?" tanya Tzuyu dengan polosnya

"bukan. Buat pedagang kaki lima dijalan Tzu, Gue minta lo yang ngasih kemereka" jawab Namja tersebut membuat Tzuyu langsung memporutkan bibirnya.

"ya buat lo lah! Nih ambil" ucap namja itu sambil memberikan Air mineral tersebut dengan paksa.

"oke thank's ya Jun" ucap Tzuyu lalu meminum air tersebut

"kalo minum tuh pelan-pelan jadi basah kan tuh muka lo!" ucap Jun sambil memegang kedua pipi Tzuyu

jepret!

tanpa mereka sadari ada orang lain yang melihat pembicaraan mereka berdua.

'rasain lo! ini akibatnya kalo lo berani nantang gue!' batin seseorang yang memperhatikan mereka.

.

.

.

akhirnya selesai part ini...

baca terus ya guys... jangan lupa di vote dan di comment

THE CHALLENGE OF PURSUING LOVE [JJK X TZUYU] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang