TCOPL | 04 [REVISI]

2K 166 5
                                    

'Guntur, gue tau ini pesen dari lu' batin Tzuyu setelah membaca pesan dihpnya.

"tzu, ayo keluar yang lain udah pada nunggu lo tau." ucap Jungkook membuat Tzuyu langsung memandangnya dan ternyata Jungkook sudah berdiri didepan pintu kamarnya.

***

Keesokan harinya...

Kini hanya ada Tzuyu dan Suga yang berada dirumah, karena semalam teman-teman Suga dan Tzuyu pulang. Sekarang Tzuyu sedang berada dikamarnya dengan memakai seragam dan duduk ditepi kasur dekat nakasnya.

tok...tok...

mendengar ketukan pintu Tzuyu langsung menoleh kearah pintu yang tidak tertutup, dan didapatnya Suga yang sedang berdiri.

"boleh gue masuk?" tanya Suga dengan Dingin.

"nde" ucapnya singkat.

Suga pun masuk dan duduk disebelah Tzuyu dengan wajah yang datar, bukan karena sedang marah maupun senang. itu adalah tatapan biasa yang selalu dilakukan olehnya.

"waeyo? tumben kekamar gue" ucap Tzuyu sambil memasukkan buku ditasnya.

"kenapa lo kembali kaya dulu? gue kangen sama sikap lo yang sebenernya." Ucap Suga sambil menatap Tzuyu. Dan Tzuyu hanya tertawa renyah.

Flasback

4 tahun yang lalu...

Tzuyu sedang bermain dengan anak sepantarannya yaitu Momo dan Guntur. Dia sedang berada ditaman dekat dengan Smp tempat Suga dan Jin besekolah.

"Tzu. Liat deh! banyak banget orang" Ucap Momo sambil menunjuk kearah belakang Tzuyu, dan Tzuyu dan Guntur  pun langsung menoleh kearah yang Momo maksud. 

'lo lebih baik nyerah aja! dari pada nanti nyawa lo melayang' ucap seorang namja kepada suga

bugh...

bugh...

Suga dan teman-temannya berkelahi melawan namja dari sekolahan lain. Ingin rasanya Tzuyu membantu tetapi ia terlalu lemah.

"kakak!" teriak Guntur saat melihat kakaknya terjatuh dan dipukuli. dia pun langsung menghampiri kakaknya yang sedang berkelahi dengan temannya Suga.

Yak, kakak Guntur adalah Musuh dari suga dan teman-temannya.

'eh gimana nih? kayaknya dia mati deh.' ucap teman Suga yang menghajar kakaknya Guntur. 

"liat aja kalian semua. gue bakal balas semua yang udah kalian lakuin sama kakak Gue" ucap guntur sambil menatap sinis kearah suga dan teman-teman lalu beralih ke TZuyu dan Momo.

Flasback off

"emang salah ya bang, kalo gue berkelahi?" tanya Tzuyu yang kini telah menatap Suga dengan intens

"Lo cewek, dan Lo gak pantes berantem. Biar gue yang ngejagain lo" ucap Suga sambil menggenggam tangan Tzuyu.

"bang, gue kaya gini supaya bisa ngejaga diri kalo seandainya lo lagi gak ada disisi gue. dan gue juga gak mau terus ngerepotin abang ku tersayang" ucap Tzuyu sambil mencubit kedua pipi Suga

"akh" teriak Suga saat Tzuyu mencubit pipinya. Tzuyu pun langsung melepaskan cubitannya dan beranjak pergi.

tap~

Suga langsung menarik tangan Tzuyu dan memeluknya dengan erat.

"jangan buat gue khawatir dan kecewa." bisik Suga disaat mereka pelukan

THE CHALLENGE OF PURSUING LOVE [JJK X TZUYU] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang