TCOPL | 11 [REVISI]

1.6K 131 2
                                    

Keheningan terjadi di antara Tzuyu dan Wonwoo. yang akhirnya Tzuyu memberanikan dirinya untuk bertanya kepada wonwoo. "kira-kira cewek itu siapa ya?" ucap Tzuyu tiba-tiba.

"setau gue yeoja yang paling deket sama Jungkook itu cuma  Son Seung Wan atau sering dipanggil Wendy sama temen-temennya." jelas Wonwoo yang sepertinya sangat kenal dengan Wendy.

"tapi setau gue dia itu udah lama ngilang, dan gak ada yang tau dia kemana. dia juga salah satu anggota RV dan sebeneernya anggota RV ada 5." sambungnya.

"lima? trus satunya lagi siapa?" tanya Tzuyu

"yeri. Dia saudaraan sama Wendy. kalo setau gue sih Wendy itu ketua RV yang asli dan Seulgi wakilnya tapi Seulgi. tapi langsung diganti Iren ketuanya dan gue gak tau lagi dah tuh tentang mereka. tapi kalau Wendy balik, pasti Yeri juga balik. mending lo sama temen-temen lo hati-hati aja deh" ucap Wonwoo.

"weh! pacaran mulu lo berdua" ucap Momo yang datang bersama dengan , Mina dan Nayeon.

"apaan sih lo berempat, gak jelas!" ucap Wonwoo sambil berjalan meninggalkan Tzuyu dan berjalan keluar kelas.

"yeh dasar wonwooooo!!!" teriak Nayeon saat rambutnya yang ikat kuda ditarik oleh wonwoo yang berjalan melewati mereka berempat.

wle~

wonwoo menjalurkan lidahnya keluar dan langsung berlari kencang meninggalkan mereka berlima.

"aw!"teriak Chaeyoung, Sana , jihyo, jeongyeon dan Dahyun bersamaan saat Wonwoo berlari menabral mereka berempat.

"wonwoo ngapa dah tuh?" tanya Sana setelah ia meletakkan tasnya dimejanya.

"tuh abis diledekin pacaran mulu ama Jui. eh dia ngambek. make ngejambak rambut gue segala lagi" Ucap Nayeon yang sedang duduk disebalah Tzuyu.

"hahaha... yang sabar ya Nay." ucap Momo sambil senyum-senyum jahat.

kring!!!!

bel masuk pun berbunyi. semua murid langsung masuk kedalam kelas untuk mengikuti jam pelajaran.

sekarang anak bangtan sedang berada dirooftop. sekarang mereka lagi-lagi membolos kelas. tetapi hanya Suga, Jungkook, Jimin dan RM saja yang berada disana

"kookie, gue bosen nih" bisik Jimin kepada Jungkook.

"sama hyung, gue juga bosen" setelah itu mereka langsung saling tatap sambil memberikan senyum penuh arti.

kriek!

semua langsung menatap pintu rooftop ternyata Jin J-hope yang datang.

J-hope berjalan mendekati mereka semua dan saat ia ingin duduk tiba-tiba...

bruk!

"aw" teriak J-hope. Lalu dia langsung berdiri dan menatap Jungkook dengan tajam.

Pasalnya JUngkook yang tadi menarik kursi yang ingin diduduki oleh J-Hope dan akhirnya ia terjatuh.

"jungkook-ya!!!" teriaknya lalu mengejar Jungkook.

bruk.

lagi-lagi J-hope terjatuh karena diselengkat oleh Jimin yang mengakibatkan dia terjatuh.

"kya!!! kalian berdua! akan ku bunuh kalian berdua!" teriaknya lalu mengejar Jimin yang berlari bersama dengan Jungkook. Dan semua yang berada disana langsung tertawa keras.

BRAK!

dobrakan pintu rooftop membuat semua yang berada disana melihat kearah pintu dengan cepat karena terkejut.

"kalian?!"

______________________TBC__________________
   

hay kalian semua.... hari ini author update lagi nih... baca terus ya guys ceritanya.

jangan lupa di vote dan di comment ya...

jangan lupa di vote dan di comment ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bonus nih buat kalian semua... see you again...

THE CHALLENGE OF PURSUING LOVE [JJK X TZUYU] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang