Pertemuan Bag 2

551 40 6
                                    

Ruby:"Kakak!"
Alu:"Kakak?"

Ternyata Miyalah yang datang berlari untuk mencari Ruby. Ia begitu cemas jika terjadi sesuatu terhadap Ruby. Ia tidak akan membiarkan orang yang menyakiti Ruby bisa lolos darinya.

Ruby:"Kak, jangan sakiti dia!"
Miya:"Aku tidak akan membiarkannya lolos begitu saja"
Ruby:"Aku tidak apa-apa, tidak ada luka sedikit pun"

Ruby mencoba untuk menjelaskan bahwa Alucard tidak bersalah. Amarah Miya pun semakin lama semakin mereda.

Miya:"Asalkan kau baik-baik saja Ruby, tapi aku akan tetap berjaga-jaga!"
Ruby:"Baik Kak"
Miya:"Dan ya, kau sebaiknya segera pergi dari sini!"

Alucard dengan kesal pergi meninggalkan mereka berdua. Bahkan Alu saja tidak sempat berkenalan dengan Gadis Berjubah Merah tadi. Tapi tidak sampai disitu saja, Alu bertekad akan datang lagi keesokan harinya untuk bertemu Gadis Berjubah Merah tadi.

(Keesokan harinya)
Miya:"Ruby!!"
Ruby:"Ada apa Kak?"
Miya:"Kakak sangat senang hari ini!"
Ruby:"Apa yang membuat Kakak begitu senang?"
Miya:"Pacar Kakak mengajak Kencan!"

Ya itu benar Kak Miya memang sudah punya Pacar, namanya Kak Estes. Dia itu orangnya baik dan penolong. Kak Estes merupakan murid pintar di Sekolah kami.

Sementara itu disisi lain Alucard pergi ke Hutan untuk mencari Gadis Berjubah Merah yang kemarin ia temui.

Alu:"Dimana aku bisa menemukan dia ya?"

Tanpa Alucard sadari Ia sudah berjalan cukup jauh dari biasanya...

 

Mobile Legend: The Love Triangle:) (COMPLETOH( ͡° ͜ʖ ͡°))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang