Kok Merinding?

353 29 3
                                    

Sebelum Mulai Gua Mau Minta Maaf
Kekurangan Idenih, Jadi Bingung Mau Ngelanjutinnya Apa
Maaf Ya Klo Gak Nyambung Soalnya Lagi Kebingungan Meh :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Okay Dah Yuk Dimulai Aja Dah :)
Lanjutkan lah "Kok Merinding?"

Ruby:"Roger?"

Alucard kebingungan mendengar Kata-kata yang keluar dari mulut Ruby. Ia mengajakan namanya Roger, padahal yang akan datang adalah Seekor Serigala. Dia tau kalau Ruby sangat Dendam pada Serigala tapi tidaklah mungkin Roger adalah Serigala atau pun Manusia Serigala. Tapi itu tidak membuatnya begitu cemas karena ada Dia yang melindunginya.

Lama kelamaan Auman itu semakin dekat dan semakin dekat semakin keras semakin jelas suaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama kelamaan Auman itu semakin dekat dan semakin dekat semakin keras semakin jelas suaranya. Tiba-tiba pintu itu terbuka dan muncullah Seekor Serigala Besar yang memandang dengan tatapan tajam kepada Ruby dan Alucard. Entah mengapa Alucard dikejutkan oleh Serigala itu yang berubah menjadi Seorang Pria Bertubuh Besar.

"Ruby" Kata Pria itu

Ruby begitu senang melihat kedatang Pria itu seperti Ia sudah mengenalnya dengan dekat. Ruby pun datang dan memeluk Pria itu. Alucard begitu keheranan melihat sikap Ruby itu. Dia begitu merasa bahagia padahal Ia begitu Benci dan Dendam pada Serigala. Tapi lain hal pada Manusia Serigala ini, Ruby seperti menganggapnya seperti Ayahnya sendiri.

Ruby:"Roger!"
Alu:"Roger jadi Dia Roger?"
Ruby:"Ya, Roger kenalin ini Alucard"
Roger:"Siapa Dia, apa Dia melukaimu?"
Ruby:"Tidak kok, Dia justru yang menolongku setiap saat"
Roger:"Terima Kasih Nak sudah menjaganya"

Mereka Bertiga pun menikmati harinya dengan berbicang-bicang mengenai masalah yang terjadi tentang sikap Kakaknya Ruby/Miya yang begitu ketakutan jika melihat Alucard mendekati Ruby bahkan sampai tidak Tidur sekejap pun, Ia menahan Matanya agar tidak tertidur walau hanya sekedippun.

Roger pun menjelaskan bahwa Miya sudah menceritakan keresahannya melihat Ruby bersama dengan Alucard. Miya sangat ketakutan kehilanganmu soalnya saat ini Estes sedang berperang, dan jika Estes kalah dalam perang maka Ia akan kehilangannya, dan Dia juga tidak ingin kehilangan Ruby juga, makanya Ia takut jika Alucard macam-macam sama Ruby.

 Miya sangat ketakutan kehilanganmu soalnya saat ini Estes sedang berperang, dan jika Estes kalah dalam perang maka Ia akan kehilangannya, dan Dia juga tidak ingin kehilangan Ruby juga, makanya Ia takut jika Alucard macam-macam sama Ruby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya Rubylah yang Ia masih bisa pertahankan saat ini. Miya akan melakukan apapun untuk menjagamu. Bahkan Ia dapat membunuh Orang itu dalam Sekejap Mata. Maka Roger berpesan kepada Ruby untuk selalu berhati-hati agar Ruby tidak kehilangan siapapun dalam masalah ini. Setelah menjelaskan Ruby dan Alucard pun segera melanjutkan perjalanannya untuk pergi Pulang ke Rumah Alucard.

Kali Ini Pendek Dulu Maaf Ya
Bersambung..

Mobile Legend: The Love Triangle:) (COMPLETOH( ͡° ͜ʖ ͡°))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang