Alu:"Hei kau, apa yang kau lakukan?!"
Zilong:"Apa masalahmu?"
Alu:"Kau dengar ya, dia itu PACARku!"
Ruby:"*Flushed*"
Ruby:"Hoyy..kalian tenanglah ini tempat umum!!"Walau sudah bersusah payah Ruby mencoba menenangkan mereka, tetapi tetap saja mereka tidak mau baikan.
Alu:"Baiklah aku akan baikan tapi hanya karena kemauanmu"
Zilong:"Owwhh..baiklah"
Alu:"Maafkan aku"
Zilong:"Maafkan aku juga telah melukai Pacarmu"
Alu:"Namaku Alucard"
Zilong:"Aku Zilong, salam kenal"Zilong pun segera pergi dari situ. Alucard lega bahwa Ruby baik-baik saja walau pun kakinya terluka.
Alucard mendekati Ruby dan langsung Memeluknya.
Alucard meneteskan air matanya. Ia sangat menyesal telah meninggalkan Ruby sendirian. Ia telah gagal menepati janjinya kepada Kakaknya Ruby (Miya). Dengan hati kesal Ia harus menerima amarah dari Miya dan gagal membuktikan bahwa Ia sanggup menjaga Ruby.
Miya:"Ruby apa kau baik-baik saja?"
Estes:"Bagaimana kau ini Alu bukankan Miya sudah berpesan untuk menjaga Ruby?"
Alu:"Maafkan aku, aku telah gagal menepati janji"
Ruby:"Tidak Kak, Alu sudah menepati Janjinya, Ia sudah menolongku tadi"
Miya:"Apa itu benar?"
Alu:"Y-ya"Mereka pun akhirnya pulang ke Rumah mereka masing-masing begitu juga dengan Alucard.
(Rumah Ruby)
Ruby:"(Apa dia serius mengatakan itu)?"
(Sementara itu di Rumah Alucard)
Alu:"(Kira-kira apa yang akan dipikirkan Ruby ya, atas yang ku katakan tadi, ugghh Alucard payah!)"Ruby dan Alucard pun akhirnya sama-sama tidak bisa tidur. Mereka sibuk memikirkan kejadian tadi Siang di Kota Drastam.
Ruby:"(Apakah dia cemburu?)"
Alu:"(Apakah aku cemburu?)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend: The Love Triangle:) (COMPLETOH( ͡° ͜ʖ ͡°))
RomanceKisah Cinta Gadis Kecil Berjubah Merah, Dengan 2 Lelaki Tampan, Siapa yang akan Ia pilih?