A Day With You

672 32 10
                                    

#Walau Pun Skin Valentinenya Alucard X Miya, Selamanya Aku Akan Mendukung Aluby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Walau Pun Skin Valentinenya Alucard X Miya, Selamanya Aku Akan Mendukung Aluby.
#Aluby 4Ever

#Selamat Membaca
#Maaf Kalo G Nyambung

Ruby:"*Flushed*"

Dia begitu imut ketika Ia sedang tertidur. Sangat manis, aku tidak ingin membangunkan nya dari Tidurnya, tapi tidak mungkin Ku tinggal kan Dia di sini sendirian. Apa aku bawa saja Dia ke Rumahku aja, Apa tidak terlalu berat ya mengangkatnya, aduh gimana nih.

Baiklah akan Ku bawa Dia ke Rumahku, untuk menginap hinggal Fajar tiba. Semoga saja Kak Miya memperbolehkan Alucard menginap Sehari saja.

Ruby:"Ugghh..berat juga"

Akhirnya Ruby pun membawa Alucard untuk menginap di Rumahnya untuk Sehari saja.

Alu:"Ugghh..dimana aku"
Ruby:"Alu Kau sudah bangun?"
Alu:"Mengapa Kau mengangkatku?"
Ruby:"Tadi kamu tertidur di Hutan"

Ruby pun menjelaskan ke Alucard untuk menginap terlebih dahulu di Rumahnya hingga Fajar soalnya sudah Malam hari.

Alu:"Thanks ya Ruby"
Ruby:"*Flushed* Ya sama²"

Mereka berdua pun berjalan bersama ke Rumahnya Ruby. Jantung Ruby berdetak begitu kencang ketika berada di samping Alucard begitu juga dengan Alucard. Selama di perjalanan mereka sama sekali tidak berbicara satu sama lain. Mereka merasa begitu Canggung terhadap satu sama lain.

Ruby:"S-su-dah tidak jauh lagi"
Alu:"Y-ya"

Akhirnya mereka sampai di Rumahnya Ruby di situ sudah berdiri Miya yang menunggu-nunggu Ruby Pulang. Miya bergitu terkejut Ruby pulang bersama Alucard. Raut wajah Miya pun seketika berubah.

Miya:"Ruby, mengapa Kau membawa Dia ke sini?!"
Ruby:"Ini Kak tadi Aku menemukannya tertidur di bawah Pohon besar"
Miya:"Apa Kau mendapatkan buruannya?"
Ruby:"..."
Alu:"Kalau Kau mau Kita Semua bisa berbagi milikku?"
Miya:"Thanks Alu"

Mereka pun akhirnya masuk ke dalam. Ruby pun memasakan hasil buruan Alucard untuk Makan Malam mereka Semua. Bau Masakan Ruby begitu harum dan menggoda lidah. Rusa yang baru saja di Masak pasti akan terasa sangat lezat.

Alu:"Sepertinya enak nih!"

Mereka pun selesai Makan. Alucard akan tidur di Kamar yang sama dengan Ruby.

Ruby:"..."

Bersambung...
#Kira-kira apa selanjutanya?

Mobile Legend: The Love Triangle:) (COMPLETOH( ͡° ͜ʖ ͡°))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang