Di Keesokan Paginya Alucard datang ke Hutan untuk pergi berburu Rusa. Ditengah perjalanannya Alucard berpapasan dengan Zilong. Mereka pun saling bertatap-tatapan. Tatapan Alucard begitu tajam terhadap Zilong.
Zilong:"Kau?!"
Alu:"Hei!, untuk apa Kau datang ke sini?!"
Zilong:"Bukan urusanmu!"
Alu:"Jangan kau dekati Ruby lagi!"Tubuh Zilong dipenuhi Api yang membara di sekelujur tubuhnya. Alucard memegang Pedangnya ditangannya, begitu juga Zilong segera memegang Tombaknya yang panjang siap menyerang Alucard. Kebetulan saja Layla ( Teman Ruby ) lewat disekitar situ.
Layla:"Hei!, apa yang kalian berdua lakukan?!"
Alu:"Hei Kau!, jangan ganggu kami!
Zilong:"Ini masalah Pribadi"Layla berusaha keras untuk menenangkan mereka berdua. Layla pun jadi Emosi dan..
Layla:"Hei cukup!, apa sih yang kalian permasalahkan?"
Zilong:"*Flushed*"
Alu:"*Flushed*"
Layla:"Baiklah dengarkan aku, jika kalian ada masalah apa pun itu, lebih baik dibicarakan baik-baik"
A & Z:"Ya"Akhirnya Alucard kembali untuk melanjutkan pemburuannya. Setelah beberapa Jam berburu akhirnya Alucard berhasil mendapatkan 1 buah Rusa ditangannya. Alucard pun merasa kelelahan, haripun semakin Senja.
Dengan terpaksa Ia harus tidur di Hutan terlebih dahulu hingga Fajar.
Pada Jam dan Waktu yang sama Ruby disuruh untuk pergi ke Hutan oleh Miya untuk mencari Buruan untuk makan malam mereka berdua. Saat Ruby melintas di sebuah Pohon besar Ia melihat Alucard sedang tidur bersandar di Pohon tersebut. Ruby merasa bingung juga kasihan, apa kah Dia harus membangunkannya atau tidak.
Ruby:"Ku bangunkan atau tidak ya?"
Bersambung..
#Beri Suara
#Koment"Maaf ya kalau agak gak nyambung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend: The Love Triangle:) (COMPLETOH( ͡° ͜ʖ ͡°))
RomanceKisah Cinta Gadis Kecil Berjubah Merah, Dengan 2 Lelaki Tampan, Siapa yang akan Ia pilih?