💰💰💰💰Bohong jika kekayaan duniawi dapat membahagiakan kita.
#Yuki Pov
Bukan nya aku tidak tau prilaku dan tabiat paman dan bibiku. Karna aku mengetahuinya dari orang2 kepercayaanku,, hingga aku tau mereka hanya memanfaatkanku demi satu tujuan. Warisan. Yah,,hanya karna warisanlah mereka mau mengurusku dari aku berusia 10 tahun hingga menginjak usia 17tahun sekarang sampai menikahkanku dengan kekasih putrinya sendiri. Ironis bukan,, hanya demi warisan mereka melakukan hal gila seperti itu.
Bahkan aku sendiri tau bahwa saudara sepupuku Lissa Almira lah yang meminta kekasihnya
Stefan Umboh Aghara Tejha. Untuk mau menikahiku,,padahal aku pun tau bahwa Stefan sama sekali tidak menyukaiku.Aku mungkin bisa di sebut Bodoh,,karna sudah jelas aku tau mereka hanya berpura pura tulus padaku. Tapi aku membiarkannya hanya karna aku tidak ingin Kesepian.
Ku biarkan mereka melakukan apapun yang mereka sukai dengan kekayaan yang ku miliki.
Bahkan aku pun memperkerjakan 20 lebih orang untuk bekerja di rumahku dengan keahliannya masing2.
#Yuki Pov End
💔💔💔💔
Pernikahan yang tidak ku inginkan akhirnya terjadi.
Berpura pura tersenyum bahagia di depan semua orang seolah aku adalah pria yang paling bahagia karna menikahi pewaris tunggal keluarga Thaif.
Kalau bukan karna permintaan di hari ulang tahun Lissa kekasihku,,untuk mau menikahi gadis bodoh itu.
Aku tidak akan melakukannya,, hanya karna cintaku pada Lissa lah (preett. 😅😅) aku mau berkorban demi Lissa dan keluarganya yang sudah baik padaku dan keluargaku.Toh nantinya setelah Lissa dan keluarganya mendapatkan bagian dari harta yang di miliki oleh gadis bodoh itu. Aku akan menceraikannya.
Seolah Yuki memahami semua ungkapan Stefan dalam fikirannya.
Yuki membatin "Tidak akan ada perceraian. Apapun yang terjadi aku Yuki Anggraeni Aynara Thaif,,akan mempertahankan apapun yang sudah menjadi miliknya. Begitu pun dengan pria yang telah menjadi suamiku,,Stefan Umboh Aghara Tejha. Because,, Wedding Is Not A Game.
🎬🎬🎬🎬
TBC.
Ini karya kedua saya setelah Mission Of Wedding.hehe
untuk next nya tidak akan pasti karna ini hanya sekedar hobby saya.Mohon maaf jika ada kesamaan cerita,,judul dan karakter. Bagaimanapun ini murni karya abal2 saya yang sedikit meniru film2 romans yang saya lihat .
Buat kaks @Rasasakit dan neng ndut @AinunKhumairah makasih ya,,udah menginspirasi saya untuk mengikuti jejaknya..hihi 😘😘
04/02/18
13:14
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Is Not A Game
Romansa18+ Sebut saja Yuki Anggraeni Aynara Thaif seorang gadis manis yang di usianya menginjak 17 tahun,, harus terpaksa melepaskan masa2 remajanya untuk menikah dengan pria pilihan paman dan bibinya. Demi sebuah wasiat Almarhum dan Almarhumah,, kedua or...