Hai kenalkan namaku Jeon hye soo😉
Aku wanita korea yg menjadi seorang mualaf,aku menjadi seorang mualaf sejak tahun 2012.
Aku sempat menetap di indonesia setelah menyelesaikan pendidikanku di selandia baru,aku menetap di indonesia mengikuti ibu ku,dia memiliki bisnis kuliner di indonesia bersama sahabatnya.
Aku menjadi seorang mualaf semenjak mengenal seorang imam masjid asal korea yang seorang mualaf juga,dan tinggal di indonesia.
Kemudian setelah sekian lama kami saling mengenal aku mulai tertarik dengan agama islam,berkat penuturannya tentang pengalaman hidupnya menjadi seorang mualaf.
Aku pun mulai mempelajari agama dan menjadi seorang mualaf.
Berkat perkenalanku dengan imam masjid itu,ibuku pun menjadi seorang mualaf juga dan ia menikah dengan imam masjid itu.
Dan mungkin kalian bertanya kemana ayah kandungku?
Dia masih ada,kedua orang tuaku berpisah ketika aku mulai duduk di bangku SMA,dan hal itu pula yg membawa banyak perubahan dalam hidupku.Tentu saja perubahan yang negatif,berkat motifasi dan dukungan sahabatku,aku mulai berubah seperti dulu lagi,dan mengikuti jejaknya yang sukses.
Aku lahir di korea dan takdir membawaku kembali ke negara ini,ibu dan ayah tiriku memutuskan kembali menetap di korea.
Mereka bertekad menyiarkan agama islam di korea,kemudian membuka restoran halal di dekat central mosque.
Sebelum aku mendapatkan pekerjaan di sini aku membatu mereka di restoran, alhamdulillah restoran yang baru kami buka sudah mulai ramai oleh pengunjung.
Sebenarnya aku ingin mendapatkan pekerjaan lain,bukannya aku tidak ingin membantu mereka,tapi aku ingin mendapatkan uang hasil keringat sendiri.
Tapi di negara minoritas muslim seperti di korea ini akan cukup sulit menadapatkan pekerjaan bagi seorang muslim,apalagi aku memakai hijab,tapi aku tidak takut akan hal itu,karena aku percaya rizki setiap orang sudah ada porsinya masing masing.
Hingga ahirnya aku bekerja di perushaan pamanku,aku menjadi seorang manager boy grup.Tidak mudah memang menjadi seorang manager muslim apalagi aku seorang wanita yang harus benar benar pandai menjaga diri.
Dan aku harus menghadapi berbagai macam persoalan dan kepribadian orang yang berbeda beda dalam 1 grup yg harus aku atur.
Takdirku sepertinya memang di pekerjaan ini,sejak bekerja aku banyak menemukan hal baru,menemukan arti persahabatan dan keluarga yang sesungguhnya.
Banyak hal yang ku cari sebelum aku bekerja,setelah bekerja hal-hal tersebut sudah aku lupakan.Hingga pada ahirnya hal- hal yg ku cari mulai aku dapatkan,tanpa aku sadari aku juga mencari hal tersebut sambil bekerja.
Mungkin hanya sedikit yg dapat aku ceritakan tentang kisahku,sisanya dapat kalian tau dalam chapter chapter selanjutny😉
Halo guys ini work ke dua aku semoga kalian suka,mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan,kalian bisa membantuku memperbaiki kesalahan dan menambahakn kekuranganku dengan memberi saran lewat voment😁
See you...
~Nmm[new muslim manager]
Irparn🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Muslim Manager || BTS
Fanfiction"Apa bentuk galaksimu dan apa warnanya? Tidak masalah dimana kita berada atau bahasa apa yang kita gunakan. Yang penting adalah kita semua memiliki pemikiran yang sama dalam pikiran kita. Biarkan aku mendengar galaksimu." -BTS Cover by: serenanno #7...