Assalamualaikum gengs :))
Apa kabar kalian?semoga sehat selalu ya!!Kali ini aku update sekitar 5000 kata lebih. Masa sih ga di kasih VOMENT.
Itung- itung permintaan maaf karena sering ngaret update dan sukuran karena Alhamdulillah operasiku lancar :)) . Pemulihan pasca kecelakaan juga udah, aku udh bisa jalan lagi udh bisa banyak gerak hehehe. Dan aku udh mulai nyari dolar lagi gengs.
Di part ini ada 3 lirik lagu, lagu apa? Makanya baca trus sambil dengerin lagunya biar nge fell!
Oh iya, biar kalian ga bingung. Di sini Hye soo kalo manggil kaka laki laki itu 'Hyung' bukan 'Oppa'. Why? Dia udh kebiasaan dari kecil jadi susah ngilanginnya dan dia lebih nyaman kayak gtu. So jadi jangan nanya lagi yups.
Oiya kalo ada kata kata yang typo atau ga ngerti,komen aja ya,soalnya ga di refisi. Mager bgt aseli.
Oke deh sekian bincang bincang kali ini.
Semoga kalian suka part ini.
Happy reading :))
Setelah show jepang 13-14juli, kami langsung pulang pada keesokan harinya dan kembali ke drom. Sementara para member aku suruh untuk istirahat. Aku dan manager lainnya melakukan rapat jadwal, setelah hasil di putuskan kemudian aku langsung membawa map berisi jadwal ke dalam apartement mereka untuk mendiskusikannya.
Aku berjalan secepat yang aku mampu karena aku ingin segera beristirahat. Tubuhku sudah sakit semua. Kemudian aku memasukan kode sandi apartement, setelah pintu terbuka pemandangan yang di suguhkan sangatlah luar biasa indahnya.
14 koper berserakan di ruang tamu, sedangkan para pelaku kekacauan sedang berbaring di sofa dan karpet ruang televisi.
"Astagfirullah, ya! Apa kalian tidak bisa istirahat di kamar saja? Dan apa ini?" Tanyaku sambil menggeserkan koper mereka yang menghalangi jalan.
"Itu koper noona,apa kau tidak punya yang seperti itu sampai kau bertanya?" Tanya jungkook yang membuatku semakin naik darah.
Dasar kelinci tengil
Aku pun melotot mendengarnya "ya! Aku tau tapi tidakkah kalian rapihkan?ini sangat-"
"To the point lah Hye apa yang akan kau sampaikan?kami lelah sungguh! Kau pun mungkin sama, jadi tak usah buang tenagamu untuk hal tak penting." Belum selesai aku bicara Yoongi hyung sudah menyela.
Hell!!,tak penting katanya?ini memuakan bagi siapa saja yang melihatnya.
Aku pun menyerah kalo berdebat dengan Beruang es satu ini. "Oke jadi aku kesini membawa jadwal dan akan kita diskusikan Sekarang juga." Jawabku sambil menekan kan 2 kata terahir.
Namjoon pun bangun dan berusaha meraih map yang aku pegang. "Kalau begitu kemarikan mapnya Hye, aku tau kau lelah lebih baik kita bahas nanti." Ucapnya santai.
"No! Kita diskusikan sekarang! Harus sekarang! Ini tentang jadwal Libur kalian." Aku menekankan kata Libur.
Dan ajaibnya mereka langsung bangun dengan wajah segar,apalagi yoongi matanya melotot meskipun menurutku tak ada perubahan sama sekali.
Kata libur memang ajaib.
Aku pun menghela nafas lega,setidaknya diskusi ini cepat selesai jika mereka antusias begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Muslim Manager || BTS
Fanfic"Apa bentuk galaksimu dan apa warnanya? Tidak masalah dimana kita berada atau bahasa apa yang kita gunakan. Yang penting adalah kita semua memiliki pemikiran yang sama dalam pikiran kita. Biarkan aku mendengar galaksimu." -BTS Cover by: serenanno #7...