Aku berhenti bukan berarti aku tak cinta lagi. Hanya saja hatiku butuh istirahat
StefhanieAndrianaBel pulang sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu. Namun, Fhanie masih berada didalam kelas. Ia ragu untuk menemui Aldi atau tidak.
Bisa saja Aldi hanya mempermainkannya. Dan Fhanie takut jika ia berdekatan dengan Aldi ia tidak bisa melupakan cintanya.Namun, apadaya. Otak dan hatinya tidak pernah sinkron. Ia melangkahkan kakinya keluar dari kelas. Koridor sudah sepi karena sebagian besar siswa siswi sudah pada pulang kerumah masing masing.
Ketika sampai diparkiran, Fhanie tidak melihat Aldi disana. Ia berfikir bahwa Aldi benar mempermainkannya. Dengan kesal ia berbalik dan hendak berjalan menuju gerbang sekolah. Namun, langkahnya terhenti ketika ada tangan yang menahan pergelangan tangannya.
Ia menoleh dan mendapati Aldi yang sedang menatapnya datar.
Aldi menarik tangan Fhanie dengan lembut menuju kemotornya.'Naik' titah Aldi sambil memberikan helm kepada Fhanie.
Fhanie diam membeku, ia bingung harus apa. Detak jantungnya berdetak berkali kali lipat.
'Ck, lama lo' ucap Aldi dan memakaikan helm ke kepala Fhanie.
Brum
Aldi menggas motornya dengan kencang dan membuat Fhanie tersadar, ia segera naik kemotor Aldi.
Motor Aldi melaju dengan kecepatan diatas rata rata membuat Fhanie refleks melingkarkan tangannya dipinggang Aldi.Aldi melihat wajah Fhanie dari kaca spion motornya dan ia mengembangkan senyumnya.
'Udah saatnya Fhan' ucap Aldi pelan dan tidak terdengar oleh Fhanie karena deru kendaraan yang berlalu lalang.
Aldi memperlambat laju motornya ketika ia melihat lampu lalu lintas berwarna merah.
Ketika motor Aldi berhenti, Fhanie langsung melepaskan tangannya dipinggang Aldi namun Aldi menahannya dan kemudian Aldi melajukan motornya kembali ketika lampu sudah kembali berwarna hijau
........
VOTE DAN COMMENT GUYS😂
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Short StoryAku mengklaim-nya sebagai milikku walau nyatanya dia sama sekali tak bisa aku gapai