part 23

7.1K 242 15
                                    

Tok... Tok... Tok..

Suara ketukan pintu terdengar vanessa yang sedang memoleskan liptin tipis di bibir nya.

Vanessa membawa tas nya dan membukakan pintu di sana terlihat ada seorang aron yang sngat gagah perkasa.

"pagi sa"ucap aron.

"pagi juga ka"sapa balik vanessa.

"sa, mata kamu sembab? "

Vanessa menutup muka nya dn menggeleng pelan. "engga nesa ga papa kok"ucap vanessa sambil membuka muka nya.

"sa,udah ya jangan nangis mulu, besok kamu kemping loh sa"

"iya engga kok ka"

"ya udah yuk ke bawah"

*****

Vaness dan aron memasuki gerbang sekolah aron langsung tablas memarkirkan motor kesayangan nya di parkiran biasa.

***

Vanessa turun dari motor aron dan langsung berjalan meninggalkan aron.

"yakin mau duluan?ga ada yang ke bawa?"tanya aron dan vanessa pun menghentikan langkah nya dan berbalik mengarah ke aron.

Vanessa jalan menghampiri aron dan tersenyum"maafkan aku hehe"ucap vanessa.

Vanessa memberikan jaket aron yang tadi di titipakan kepada nya tadi.

Aron mengacak ngacak rambut vanessa "sa ae lu sa hehe"

"bingung aing ka"

Vanessa melihat ada siswa yang di antar oleh ayah di di depan gerbang vanessa terus menatap nya dan air mata nya tidak dapat terbendung lagi karena mengingat papih nya yang dulu selalu mengantar nya sewaktu smp dulu.

Aron yang menyadari nya langsung membawa vanessa menjauh dari tempat itu, aron membawa vanessa ke bascamp biasa aron and the geng nongkrong/bolos.

"sa, udah ya ga usah nangis sa,jujur aja kaka ga mau liat kamu nangis sa, kaka sedih,ga tau kenapa kalo kamu sedih kaka bisa lebih dari sedih nya kamu sa dan sebalik nya kalo kamu bahagia kaka lebih lebih bahagia lagi sa"ucap aron sambil memegang ke dua tangan vanessa.

"aku cuma iri ka,kenapa papih ninggalin nesa secepat ini sedangkan nesa aja belum pernah membahagiain papih ka, nesa pernah janji sama papih kalo nesa bakalan membahagiain mamih sama papih.."

On flasback.

Vanessa duduk di ruang keluarga saat itu vanessa duduk di kelas 3 SD,vanessa dan keluarga nya sedang berkumpul.

"sa, kelak nanti kamu dewasa kamu harus bisa menjadi orang yang sukses ya sa"ucap ridwan.

"iya pih pasti nesa mau ngebahagian mamih sama papih nesa janji mih pih camkan itu"jawab vanessa yakin.

Santika memegang tangan vanessa"sa,kalo kamu janji harus di tepatin ya sayng jangan sampai engga,soal nya janji itu harus di bayar dan ga boleh di lupain sa ya, nesa belajar yang bener biar nesa jadi anak yang sukses bisa ngebahagiain mamih sama papih kelak"ucap santik.

"iya mih nesa akan tepatin janji janji nesa"

Of flasback.

KETUA OSIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang