Setelah aron menerima perjodohan itu,aron menjadi seperti anak yang sangat dingin,aron pun tidak pernah mendengar perkataan adinda dan sekarang adinda pun tinggal bersama keluarga aron meskipun belum ada pertunangan."Aron,aku tau kamu ga ada rasa sama aku,tapi coba lah buka hati kamu buat aku"ucap adinda yang duduk di sebelah aron.
Aron menatap adinda dengan tatapan yang dingin.
"gue ga bisa"ucap dingin aron.
"Ron aku janji bakal buat kamu nyaman sama aku"
Aron langsung bangkit dari duduk nya dan meninggalkan adinda sendirian di sofa ruang tv.
Aron masuk ke dalama kamar nya.
GMANA HUBUNGAN ARON DAN VANESSA?
Aron masi menghubungin vanessa begitu juga sebalik nya,mereka sama sama yakin kalau mereka masi bisa bersatu lagi,ya mungkin itu ntah kapan terjadi nya.
Vanessa povt..
Vanessa duduk bersandar disofa kamar nya memandang dinding dinding kamar nya,vanessa melihat bingkai foto yang ada di atas nakas nya yaitu foto diri nya dan aron.
Vanessa mengambil bingkai tersebut dan tersenyum memandang muka aron.
"love you"batin vanessa.
Ka aron calling.....
Vanessa langsung mengambil ponsel nya dan buru buru mengangkat telepon nya.
Aron:halo sa.
Vanessa:halo ka.
Aron:kamu lagi apa?
Vanessa:ka aron lagi apa?
Aron:loh,koo tanya balik si,udah makan?
Vanessa:adinda ga marah kaka telepon sama aku?
Aron:ga tau
Vanessa:ka aku kangen
Aron:tunggu waktu yang pas biar kita bisa ketemu ya sayang.
Vanessa:iya.
Aron:ya udah sekarang kan udah malem kamu cuci kaki, cuci muka,gosok gigi terus kamu tidur ya, kan besok sekolah.
Vanessa:iya.
Aron:good night babe love you.
Vanessa:good night love you too.Aron meletakan ponsel nya di atas nakas,tidak lama kemudian adinda masuk tanpa permisi ke dalam kamar aron.
Adinda berjalan mendekati aron dan duduk di ranjang aron.
Adinda menyentuh tangan aron dan pun Lngsung menepis nya.
"gua janji sama lu bakal kembaliin uang yokap bokap lu"ucap dingin aron.
"ron ada sesuatu yang mau aku omongin sama kamu"ucap adinda smbil menatap aron sedikit sendu
"ngomong lah"
"besok aku pergi sama temen aku gapapa kan aku tinggal di rumah sendirian? "
"mau lu besok ga pulang juga gajadi masalah buat gua,Lagian gua di rmh ada mamih gua ada adik gua"
Di saat itu lah hati adinda berasa di tusuk jutaan jarum,Adinda langsung menundukan kepala nya.
Beberapa saat kemudia adinda bangun dari duduk nya dan pergi meninggalkan aron tanpa permisi.
Aron tersenyum miring sambil menatap tajam adinda yang semakin menjauh "weirdor"ucap aron.
Adinda povt.
Adinda berjalan menuju kamar nya dan langsung mengunci kamar pintu nya.
Hati adinda hancur saat mendengar jawaban dari aron,jawaban aron selalu terngiang ngiang di pikiran nya.
Adinda tidak tahan lagi untung menahan air mata nya, air mata nya pun jatuh berlinangan membasahi pipi nya.
"dalam 1 hari gue bisa ngasi hati gue buat lo,lalu dalam berapa hari lo bisa kasi hati lo buat gue?360 hari? Atau selama nya lo bakal gini terus sama gue?"batin adinda.
Adinda memutuskan untuk mandi untuk membuang segala keluh kesal nya.
Setelah 25 menit adinda keluar dari kamar mandi dan langsung menarik selimut nya dan tertidur.
Vanessa veroleta
Aron blendaAdinda brilian
MONMAAP YA MANTEMAN CERITA NYA PENDEK.
JAN LUPA FHALLAH IG AKU:@THIVASABINAA
VOTE GA MAU TAU!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS
Romance"Benci ku tidak bisa di bendung oleh perasaan"_vanessa feroleta. "Gue emang ga sempurna tapi gue yakin lo pasti bahagia bersama gue"_Aaron blenda.