Vote and comen ya manteman.
Mba mba mas mas nya eh ga tau deng ada mas mas engga hehe.Santika membuka handle pintu kamar vanessa,melihat vanessa yang tergulung selimut tebal nya,santika membangunkan vanessa dan mematika ac.
"sa,bangun sayang"ucap santika.
"....."
"saaa, ayo bangun nanti kesiangn loh"ucap santika lagi.
"mamih ganggu aja si anak nya lagi tidur malah di bangunin dasar mamih biadap"gumam vanessa.
"VANESSA MAMIH DENGER YA, AYO CEPETAN BANGUN KALO GA BANGUN MAMIH BLOK ATM KAMU!!"ucap sewot santika.
Vanessa langsung bergegas bangun walau pun nyawa nya belum sepenuh nya kumpul.
"iya mih iya miiih, ini nessa otiway mandiii"ucap vanessa sambil jalan sempoyongan.
Selesai vanessa mandi ia langsung turun ke ruang makan disana sudah ada devano dan mamih nya.
"pagi mih,pagi ka"ucap vanessa sambil mengeser kursi nya ke belakang.
"pagi"jawab santika dan devano bersama.
Vanessa mengabil nasi goreng yang du buat mamih nya dan memakan nya.
Sekolah guna bangsa.
Vanessa berjalan sangat elok menyurusi koridor lantai dasar dan masuk ke dalam kelas nya di sana terlihat keysha dan dania yang duduk beriringan sembari membaca buku.
Vanessa berjalan mengindik ngindik untuk mengagetkan mereka.
"DOR...!!! "
"AYAM TERBANG"LATAH DANIA.
"NESAAAAA"pekik keysha.
Vanessa duduk di kursi nya dan menaruh tas di sorogan meja nya.
Vanessa menopang kepala nya dengan ke 2tangan nya,menatap papan tulis yang bertuliskan KERJAKAN KLS IPA DARI HALAM 34 SAMPAI 36 DI KUMPULKAN.
"sa,lu udah kerjain?"tanya dania.
"anak rajin kapan si belum kerjain pr"celetuk vanessa.
"ya belum lah,baru sedikit 1 soal lagi" lanjut vanessa.
"elah soal lagi aja di bilang masi banyak"celetuk keysha.
Jam pelajaran pertama telah di mulai,sekarang adalah pelajaran miss killer budi.
Vanessa povt.
Gua ngerasa bosan kalo pak budi ngajar,iya lah gimana ga mau bosen ga mau bt yonganan 1 soal jelasin nya sampe 15 menit.
Vanessa menutupi muka nya dengan buku karena nessa merasa sangat sangat ngantuk.
Akhir nya pelajaran miss killer telah selesai,kemudian terganti oleh pelajaran ke 2 yaitu pelajaran bahasa inggris.
Bla
Bla
Bla
Bla
Pelajaran inggris telah selesai.
Teng... Teng... Teng..
Istirahat telah di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS
Romance"Benci ku tidak bisa di bendung oleh perasaan"_vanessa feroleta. "Gue emang ga sempurna tapi gue yakin lo pasti bahagia bersama gue"_Aaron blenda.