"Siapa laki laki itu?"Batin aron.
Aron Dan cia berdiki di depn pntu rumah vanessa yang trbuka lebar Dan terlihat vanessa yang sedang berbincang dengan seorang laki laki.
Aron terus berdiri di depn pntu rumah vanessa,sambil menggandeng tangan cia, hati aron Sakit melihat vanessa yang ntah dengan Siapa.
Vanessa mungkin menyadari Ada seseorng di luar pintu,vanessa menengok ke arah pntu Dan benar disana Ada kekasih nya.
Saat vanessa melihat nya aron langsung pergi Dan vanessa pun mengejar nya.
"ka aron tunggu"ucap vanessa.
Aron berenti di depan Mobil nya,melihat ke arah vanessa.
"dia Bukan Siapa Siapa kamu ka"ucap vanessa.
"sayang dia Siapa?"ucap seseorang.
Saat aron mendengar Kata sayang yang di lontarkan laki laki tersebut hati aron sangat Sakit.
"sayang?,jadi ini yang di bilang ga Ada apa apa?"Tanya aron sedikit Marah.
"Ngga ka dia Bukan Siapa Siapa aku,aku Cuma sayang Sma kamu"ucap vanessa.
"sa, kamu anggap aku apa?"ucap laki laki tersebut.
Aron langsung membawa cia langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan vanessa.
Vanessa menangis dan mengejar mobil aron namun aron tidak berenti,vanessa terjatuh saat mengejar mobil aron vanessa tambah menangis kejer.
Aron povt
Wanita yang sangat aku cintai,namun masi berani ia mencintai yang lain.
Mata aron sudah berkaca kaca.
Lalu tidak lama aron menitihkan air mata nya.
'Bang?abang kenapa?"tanya cia
Aron pun langsung menghapus air mata nya dan menjawab "abang gappa koo ci,tadi abang kelilipan mata nya"
"Kan di dalam mobil mana bisa kelilipan"
Aron pun tidak menjawab nya lagi.
"Bang,tadi laki laki yang di rumah ka nesa,itu pacar kanesa ya?"tanya cia lagi.
"Abang juga gatau ci"jawab aron.
Aron pun memasuki pelataran rumah nya.
Aron dan cia langsung terududuk ruang tamu yang di mana ada adinda juga.
"Ron,kamu kenapa?koo kaya abis nangis gtu?"tanya adinda
Aron tidak menjawab nya.
"Tadi,bang aron sama aku kan ke rumah ka nessa tapi ka nessa lagi sama laki laki jadi ka aron marah,gitu ka cerita nya"ucap cia.
"Udh denger kan lu,gw nangis knpa"ucap aron.
"Koo bisa?"tanya adinda.
"Ya gw juga gatau kenapa nessa bisa kaya gtu"
"Cewe yang bener bener gw sayang banget berani berani nya ngulah di belakang gw"ucap aron.
'Astaga,cowo sedingin aron bisa nangis gara gara cewe'batin adinda
"Koo bisa?"tanya adinda
"Apaan si lu ga jelas banget dari tadi koo bisa koo bisa mulu"ucap aron.
"Maksud aku,koo bisa dia main di belakang kamu,emang kalian misscom?"
"Gw ga misscom sama dia tiap hari gw chtan sma dia bae bae aja,tapi pas gw ke rumah dia malah di hadian pemandangan yang ngebikin hati gw hancur"
"Yaudah,semoga hubungan kalian cepat membaik,kalo begitu aku ke kamar duluan,good night"
Adinda pun meninggalkan cia dan aron.
"Kasian adinda,kadang gw ga tega klo gw bersikap dingin sma dia,apa gw coba buka hati aja buat adinda,dia wanita yang baik cantik pula"batin aron mulai ambyar:)
"Ciiii,masuk yuu ke kamer,abang anter cia ke kamar"ajak aron.
"Cia mau ke kamer mami bang"jawab cia.
"Jangan ganggu mamih cia,mamih cape bari plng kerja tadi"
"Cia sedih,jarang ketemu mamih,mamih sibuk mulu sama kerjaan,untung ada ka dinda yang temenin cia main cia sekolah.."
"cia sayang,mamih tu kerja buat sekolahin cia biar cia jadi anak yang sukses"
"POKOK NYA MAMIH JAHAT!!!!"ucap cia,dan cia langsung lari ke kamar nya.
Aron terdiam melihat adik nya berkata seperti itu,memang benar yang di bilang oleh adik nya yang dmna mamih nya hanya memikirkan kerja dan uang tanpa meninggalkan sedikitpun perhatian kepada anak anak nya.
Adinda povt.
Adinda terbaring di ranjang nya sambil menatap langit langit kamar nya.
"Gw sayang sama aron bahkan sekalipun aron dingin sma gw,gw masi sma dia"
"Kapan aron ngebuka hati buat gw ya tuhan?"
"Apa gw mundur aja?"
Pada akhir nya adinda menitihkan air mata nya lalu tidak lama ia tertidur dengan keadaan menangis.
HALLO MATEMAN MAAF YA BARU BISA UP LAGI:)
TUNGGU PART SELANJUT NYA YA
JANGAN LUPA LIKE DAN COMMEN DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKUU.
SELAMAT MEMBACAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS
Romance"Benci ku tidak bisa di bendung oleh perasaan"_vanessa feroleta. "Gue emang ga sempurna tapi gue yakin lo pasti bahagia bersama gue"_Aaron blenda.