PROLOG

8.8K 1.1K 70
                                    

Tiga tahun berlalu.
 
 

   
 

Dino menghirup udara bebas saat keluar dari gerbang tempat ia direhab yang menurutnya menyesakkan ini. Ia tersenyum senang karena sekarang tidak ada lagi yang menyuruhnya, tidak seperti tiga tahun yang lalu saat dia baru masuk tempat ini.

Dino kemudian memicingkan matanya saat menangkap seorang perempuan yang sedang berlari kearahnya.

"Dino!!" Perempuan itu memeluk Dino.

Flashback on.

Seorang perempuan masuk bersama petugas. Perempuan itu adalah sepupu dari Dino, ia datang untuk menjenguk Dino sebelum tidak diperbolehkan nanti. Ia Tzuyu.

"Dino lo baik-baik aja kan?" Tanya Tzuyu.

"Gue bakal bales dendam suatu saat nanti! Liat aja!"

"Dino, lupain itu sekarang. Lupain dendam itu, kondisi lo belum stabil," ucap Tzuyu khawatir.

"Gue mau bales dendam!"

"Dino, tolong istirahat, tolong sembuh, gue percaya lo sembuh!"

Dino diam.

"Gue tinggal ya Dino," Tzuyu berdiri, "jaga diri lo baik-baik,"

Perempuan itu meninggalkan ruangan Dino. Pintu ruangan itu dikunci kembali.

Flashback Of

Dino tersenyum dan membalas pelukan sepupunya itu. "Apa kabar Tzuyu?"

Tzuyu melepaskan pelukannya itu. "Gue baik, lo gimana? Pasti udah sembuhkan? Pasti lo udah sehat? Gue yakin lo udah waras," Tzuyu tertawa.

"Gue gak gila kali Tzuy, dan kalau lo mau nanya bisa satu-satu gak? Pusing gue dengernya," Dino menggeleng-gelengkan kepalanya.

Tzuyu terkekeh, "kuy lah pulang, lo tinggal sama gue sekarang. Gue yakin lo udah gak kayak dulu," Tzuyu menarik tangan Dino menuju mobilnya.

Dino tersenyum miring, 'sayangnya engga, gue bakal balas dendam setelah ini,'

***

COMING SOON

Ini baru prolog Death terror season 2 yang aku kasih judul Dare or Death. Dan bakal ada permainan mematikan dari Dino buat balas dendam.

Jadi tetep stay tune ya ^^

Dare or Death © 2018

[2] Dare or Death || 99 line's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang