Pukul 19:13 malam. Mereka akhirnya pergi ke rumah yang di tunjukan oleh pelaku. Rumah ini memang besar, ber cat putih kusam, kotor, berantakan tidak terurus, dan juga gelap. Rumah ini berada paling ujung dari rumah-rumah lainnya namun rumah lainnya itu sangat jauh dari sini, mungkin daerah sini tidak berpenghuni lagi. Benar-benar sepi.
Lucas mendorong pintu besar yang terbuat dari kayu itu. Membiarkan semua orang masuk ke dalamnya.Tidak berbeda dengan luar dalam rumah pun kotor, terdapat banyak sarang laba-laba di seluruh sudut ruangan. Rumah ini sudah tidak terurus lagi.
Ting..
From : Tidak diketahui
Udah kumpul semua kan?
19:20Ting..
From : Tidak diketahui
Mari kita mulai
19:21Mereka semua duduk melingkar di sebuah ruang tamu setelah meja dan kursinya mereka singkirkan terlebih dahulu.
Ting..
From : Tidak diketahui
1. Mark
2. Lucas
3. Doyeon
4. Chaeyoung
5. Changbin
6. Jihoon.
19:25"Urutan apa?" Tanya Doyeon tidak mengerti. Semua juga menggeleng.
Ting..
From : Tidak diketahui
Urutan untuk main. Tidak ada yang bisa berganti urutan, kalian akan main sesuai urutan yang gue buat
19:26Ting..
From : Tidak diketahui
Tapi sebelum itu, liat layar putih yang ada di belakang kalian
19:27Sebuah layar putih yang berdiri tegak tidak jauh dari mereka tiba-tiba menyala, menampilkan sebuah video.
Mereka terkejut saat video itu memutar dimana seorang perempuan terjebak di sebuah akuarium besar yang perlahan-lahan di isi oleh air.
"Itu kan Tzuyu?!" Chaeyoung berteriak.
"Lo kan udah janji gak bakal nyakitin Tzuyu!" Doyeon berteriak.
Ting..
From : Tidak diketahui
Gue gak nyakitin dia kok. Justru kalian yang akan nyiksa dia perlahan
19:21Ting..
From : Tidak diketahui
Air di akuarium itu akan bertambah perlahan, namun akan berubah deras waktu kalian gagal dalam melaksanakan tantangan yang gue kasih. Air itu akan terus bertambah seiring tantangan ini di mulai.
19:22Ting..
From : Tidak diketahui
Hidup Tzuyu tergantung kalian. Gagal? Tzuyu mati!
19:23"Lo siapa sih?! Gak waras! Untungnya ngelakuin ini itu apasih?!" Changbin berteriak.
Ting..
From : Tidak diketahui
Untungnya? Gue puas, gue puas liat kalian menderita!
19:24Ting..
From : Tidak diketahui
Gausah buang waktu!
19:24Ting..
From : Tidak diketahui
Dare or Death Mark?
19:25"Dare," ucap Mark yakin.
Ting..
From : Tidak diketahui
Ambil pecahan kaca, tulis 'Dare or Death' di tangan lo sekarng!
19:27Semua menatap Mark cemas. Apakah Mark akan benar-benar melakukan tantangan gila ini?
"Lo serius Mark mau ngelakuin tantangan ini?"
"Tapi Mark ini bahaya, sama aja lo yang bakal mati,"
"Pikirin ini baik-baik Mark,"
"Kalau gue gak ngelakuin ini, nyawa Tzuyu terancam," kata Mark.
"Dan sekarang nyawa lo yang terancam!"
Mark mengangguk mantap, "gue bakal gapapa kok, kalian tenang aja,"
Mark mengambil sebuah pecahan kaca di lantai dekat jendela. Lalu mulai mengarahkannya pada tangan kirinya.
"Lo hati-hati Mark, jangan sampai ngenain nadi lo," Mark mengangguk.
Ting..
From : Tidak diketahui
5 menit dari sekarang!
19:32Mark menghembuskan nafasnya.
Mark mulai menggesekan pecahan kaca itu pada tangannya membentuk kalimat. Ia hanya bisa menahan sakit itu dengan berkali-kali menutup matanya. Sedangkan yang lain sudah tidak tega melihatnya, Mark benar-benar melakukan hal itu.
Mark meringgis pelan saat pecahan kaca itu mengukir kata kedua, kemudian ia melihat layar itu, air yang ada di akuarium itu bertambah banyak. Ia harus menyelesaikan ini sekarang juga.
Kata ketiga. Kata terakhir.
'Ayo Mark lo pasti bisa,' batin Mark.
Ting..
From : Tidak diketahui
Waktu habis!
19:37Mark menjatuhkan pecahan kaca itu. Ia terjatuh, memegang tangan kirinya yang sudah dipenuhi darah segar. Ia meringgis, ini benar-benar sakit. Semua menghampiri Mark, membantunya duduk.
"Arrrggghh,"
"Lo gapapa?" Tanya Doyeon khawatir.
"Tangan lo terus ngeluarin darah, kalau di biarin ini bahaya buat lo juga Mark," Jihoon mencari kain yang bisa menutupi seluruh tangan Mark yang mengeluarkan darah.
"Sini mana tangan lo," Jihoon mulai melilitkan kain itu di tangan Mark, Mark memejamkan matanya.
"Tolong bertahan Mark, ini bakal segera berakhir!" Ucap Rocky. Mark mengangguk pelan.
Ting..
From : Tidak diketahui
Lo berhasil Mark, ternyata lo berani juga ya. Gue kira lo gak bisa ngapa-ngapain haha
19:49"Sialan!" Mark mendecih pelan.
Ting..
From : Tidak diketahui
Ayo kita lanjutkan!
19:52Ting..
From : Tidak diketahui
Dare or Death Lucas?
19:53***
Tbc
Apa jawaban Lucas?
Dare or Death © 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dare or Death || 99 line's ✔
Mystery / ThrillerDeath Terror season 2. Setelah sekian lama direhabilitas, Dino kembali untuk membalas dendam! Mampukah Mark, Jihoon, Doyeon, Lucas, dan Rocky selamat untuk kedua kalinya? (Kalau mau baca ini, baca dulu work aku yang sebelumnya) #65 - Mystery / Thril...