Hari ini akhirnya Jungkook dan taehyung liburan. Seperti apa yang jungkook janjikan dua bulan lalu. Tapi tidak berdua, Jimin ikut serta dalam bulan madu mereka dan Jungkook sendiri yang memintanya. awalnya taehyung menolak, saat Jimin ikut. Tapi jungkook menjelaskan nya kalau Jimin sebaiknya ikut, karena para maid dirumah juga sedang berlibur pulang. Mau tidak mau akhirnya Taehyung menyetujui nya.
Setelah hampir dua jam duduk di dalam pesawat, kini mereka tengah duduk di dalam mobil jemputan.
Jeju, pulau dengan destinasi favorit di Korea. Jungkook memilih tempat ini sebagai liburan nya kali ini bukan tanpa alasan. Selain memiliki vila di Jeju juga untuk menuruti permintaan Taehyung yang ingin pergi ke pantai.
Taehyung memeluk pinggang Jungkook erat selama di mobil. Menyandarkan kepalanya di bahu kokoh suaminya itu. Pusing masih terasa sesaat setelah menaiki pesawat.
"Mau permen,"
Jungkook menawari taehyung yang masih saja bersandar di dada nya."Tidak mau, masih pusing."
Rengek taehyung,"Jimin kau mau?"
Mendengar nama Jimin disebut suaminya, buru-buru taehyung menegakkan kepalanya.Mengambil cepat permen yang jungkook sodorkan pada Jimin yang hampir mengambilnya.
"Tidak boleh, buat aku."
"Katanya tadi tidak mau,,"
Ucap Jungkook bingung. Taehyung merengut,Jungkook kembali menyodorkan permen yang tersisa, tapi kembali Taehyung rebut.
"Aku butuh semua permen nya."
"Oke-oke, itu untuk mu sayang."
Jimin memaklumi melihat Taehyung yang sangat manja.
###
Mereka sampai di sebuah vila yang cukup besar berada dekat dengan pantai. Salah satu properti milik Jungkook yang ia beli untuk hadiah pernikahannya dengan Taehyung.
"Mau langsung istirahat,"
Tanya Jungkook sambil menggendong bridal taehyung.
"Istirahat? tidak mau! Kita jauh-jauh kesini ingin buat baby kan,"
Taehyung menyusupkan kepalanya dileher Jungkook, berbisik menggoda disana."Oke kita buat baby dulu,"
Jungkook mencium pipi taehyung gemas. Tanpa perduli mereka masih diluar.Jimin terdiam melihat kemesraan dua orang didepannya, hatinya sedikit tidak rela. Tapi ia bisa apa. Ia hanya istri kedua.
Ia lantas mengalihkan pandangannya ke arah lain, tidak melihat pasangan suami istri tersebut, hingga mereka masuk terlebih dahulu kedalam meninggalkan nya sendiri.
"Tuan mari saya bantu,,,"
Jimin mundur, saat seorang pelayan lelaki disana membantunya mengeluarkan barang-barang dari bagasi mobil."Apa mereka selalu seperti itu,"
Tanya Jimin ragu."Maaf tuan,"
"Maksudku Jungkook dan Taehyung, apa mereka selalu mesra,"
"Ya , mereka selalu seperti itu bahkan didepan orang-orang. Mereka orang yang baik dan Saya berharap mereka selalu bahagia. Tanpa ada yang menyakiti salah satu dari mereka."
DEG
perkataan pelayan lelaki didepannya membuat hati nya tertohok.'Ya Tuhan,,,'
###
Jungkook menyelimuti tubuh polos Taehyung. Ia tidak bisa tidur. Setelah pergulatan panas nya tadi istrinya itu langsung jatuh tertidur kelelahan, sedangkan dirinya malah tidak bisa memejamkan mata barang sedikitpun. Sepertinya ia butuh udara malam baru bisa tertidur. Atau satu Batang rokok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua istri kookvmin
Fanfiction18 Oktober 2017 - 18 Juli 2018 Jungkook yang harus menikahi anak teman ayah nya, sedangkan ia sudah memiliki istri. Mampukah ia mepertahankan rumah tangga nya? Kookv kookmin Seme: Jungkook Uke : Taehyung, Jimin YAOI PART 11 PRIVAT