15

12.4K 1.1K 688
                                    

Jungkook mengusap pipi Taehyung yang terlelap dalam dekapannya. Sesekali akan Ia cium kelopak mata yang tengah terpejam itu. Ia sadar selama ini banyak kesalahan yang ia perbuat dan tidak tahu lagi seberapa banyak luka yang ia torehkan pada istri cantik nya. Dan Ia tidak bisa janji untuk tidak melukai taehyung lagi, karena ia tidak akan tahu ke depannya bagaimana.

Sesaat kejadian tadi pagi Jungkook me mohon pada taehyung untuk tidak meninggalkan nya. Dan taehyung tetaplah taehyung, malaikat cantik nya. Taehyung dengan mudahnya luluh dan memaafkan jungkook.

"Maaf sayang,"

Jungkook mengecup bibir merah taehyung yang sedikit terbuka. Menyalurkan permintaan maafnya lewat kecupan manis.

Mata Jungkook tidak sengaja melihat perut Taehyung. Entah kenapa perasaan nya mengatakan, ada sesuatu yang tumbuh dalam perut istrinya. Tanpa sadar tangan kanan nya bergerak mengusap perut taehyung dan seketika hati nya menghangat.

Tring

Bunyi ponsel membuatnya segera mengalihkan pandangannya. Melepaskan usapan nya, lantas mengambil ponsel yang berkedip-kedip di atas balas.

My chim:
Sayang bisakah kau keluar kamar, baby ingin sesuatu.

Jungkook meletakkan ponselnya kembali. Mengabaikan pesan yang baru saja masuk tanpa membalasnya. Ia kembali mengamati wajah cantik istri pertamanya sesekali akan mengusap perut taehyung. Sungguh sekarang ini ia hanya ingin bersama taehyung.

Tring.

Tring.

Bunyi ponsel kembali terdengar, kali ini berkali-kali. Bahkan nada dering telpon tak luput dari pendengaran nya. Membuat Jungkook mau tak mau mengambil ponselnya kembali.

"Ada apa jim,"

"Jungkook baby ingin sesuatu."
Suara Jimin terdengar, merengek.

Jungkook menghela nafas kecil. Akhir-akhir ini memang Jimin selalu meminta ini itu, mungkin permintaan anak nya. dan bayi di perut Jimin membuat nya tidak punya alasan untuk menolak. Tidak ingin melupakan tanggung jawabnya, yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah Jungkook menggumam mengiyakan.

"Hmm, tunggu sebentar jim. Aku akan keluar."

Jungkook memindahkan kepala taehyung yang sedari tadi berbantal kan lengan nya, teramat pelan. Mengusahakan sang istri agar tidak terbangun. Memandang wajah Taehyung sekali lagi sebelum keluar kamar menemui istri keduanya.

###

Taehyung terbangun pukul 1 pagi. Perut nya terasa sangat lapar, karena melewatkan makan malam. Dan bayi nya seakan protes ingin diberi makan, membuat nya harus terbangun tengah malam seperti ini.

Ia tidak mendapati Jungkook di samping nya, padahal tadi sebelum tidur Jungkook masih memeluk nya. Mengatakan akan tidur dikamar mereka untuk malam ini.

Tanpa memikirkan apapun, taehyung mengambil kursi rodanya dan berlalu ke arah dapur.

Saat diluar kamar, samar-samar taehyung mendengar suara aneh dari kamar Jimin. Mencoba tidak perduli, tapi semakin dekat suara tersebut semakin terdengar lebih jelas, seperti desahan?

Pintu kamar yang terbuka setengah, membuat semua nya terlihat jelas. Jungkook dan Jimin tengah melakukan hubungan suami istri. Pergulatan panas mereka terpampang nyata. Dan yang membuat taehyung sedikit marah pintu yang tidak tertutup dengan benar. Memang mereka suami istri tapi apakah mereka sangat tergesa-gesa sampai tidak sempat menutup pintu?

"Jungkook shhh ahhh"

"Ahh jim,"

"Shhh Jungkook cepat sayang."

Dua istri kookvminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang