Terima kasih ya buat yang udah baca dan vote cerita ini... Walaupun cuma beberapa biji doang.Sebenarnya aku pengennya bisa share cerita ini tiap hari, tapi sulit nyari waktu untuk ngetik.
••• Air Mata Surga •••
Erinka menyipitkan matanya untuk memperjelas penglihatannya. Hari ini ia sengaja mengikuti kemana Prilly pergi, tadi ia tidak sengaja mendengar Prilly yang sedang bertelfonan dan akan ketemuan.
Erinka ingin membuktikan pada kakaknya bahwa Prilly benar benar selingkuh. Dan Erinka sangat yakin jika pria yang bersama Prilly itu adalah selingkuhan Prilly.
Erinka pun langsung mengeluarkan ponselnya dari tas yang dibawanya dan langsung menghubungi kakaknya.
"Kak dimana?" tanya Erinka langsung begitu kakaknya mengangkat telfonnya.
"....."
"Kakak harus liat ini, aku nggak bohong. Kak Prilly benar benar selingkuh, ia sedang bersama selingkuhannya saat ini."
"...."
"Datanglah ke sini sekarang kalau kakak masih nggak percaya... Aku akan mengirimkan alamat nya lewat WA."
Erinka langsung mematikan sambungan telpon dan mengirimkan alamat resto tempatnya saat ini pada kakaknya. Iya yakin, setelah kakaknya tau kebusukan istri kesayangannya itu, kakaknya pasti akan sangat membenci perempuan iblis itu.
"Dasar perempuan nggak tau diri." cibir Erinka melihat interaksi Prilly dan selingkuhannya.
×××× M A D U ××××
"Senang bisa bekerja sama dengan anda, Mr.Aliandra."
Aliandra tersenyum dan menyambut uluran tangan pria di hadapannya.
"Saya juga, semoga kerja sama kita berjalan dengan baik." balas Aliandra. Dirinya baru saja melakukan kerjasama dengan Jovian Alfandy untuk pembangunan sebuah hotel.
"Sepertinya saya harus segera pergi... Saya ada janji dengan nenek saya untuk makan siang bersama dan saat ini beliau sudah menunggu saya, bahkan ia sudah mengirimi saya banyak pesan WA." Ucap Jovian terkekeh seraya melihat ponselnya yang banyak sekali notif pesan WA dari neneknya.
Aliandra tersenyum maklum, sepertinya nenek dari Jovian adalah orang yang keren.
Aliandra memutuskan untuk kembali kekantor setelah Jovian pergi meninggalkannya. Namun dalam perjalanannya kembali ke kantor ia mendapat telfon dari adiknya yang mengatakan hal yang ambigu tentang Prilly.
Walau sebenarnya ia tidak percaya dengan ucapan Erinka, namun ia juga sedikit penasaran dengan apa yang telah Erinka katakan padanya. Maka dari itu ia langsung menuju tempat dimana Erinka berada saat ini. Untung saja resto tempat yang di maksud Erinka tidak jauh dari tempatnya.
Setelah sampai di resto yang di maksud Erinka. Aliandra langsung menanyakan dimana Erinka berada, setelah mendapatkan balasan dari Erinka. Aliandra langsung berjalan kearah yang di maksud Erinka.
Aliandra menghentikan langkah kakinya saat matanya tidak sengaja melihat Prilly yang sedang asik makan dan bercanda bersama seorang pria.
Aliandra menggelengkan kepalanya tidak percaya. Ini tidak mungkin, ia pasti salah liat. Aliandra pun kembali melangkahkan kakinya mendekati Prilly dan pria itu.
"Prilly." panggil Aliandra lirih.
Prilly mendongak dan matanya melotot tidak percaya saat melihat Aliandra berdiri di samping tempat duduknya dan menatap kearahnya dengan tatapan tidak percaya bercampur marah dan juga kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Surga
RandomJudul awal : MADU Judul saat ini : AIR MATA SURGA. "Aku memang bukan orang jahat, tapi aku juga tidak pernah mengatakan bahwa aku adalah orang baik." Prilly Shaqueena.