"Terus?" aku bertanya sekali lagi.
Saat ini aku lagi telponan ma Boss sekaligus mantanku. Dia brengsek... Sialnya si brengsek ini luar biasa tampan!
Bikin aku suka ga tega kalo ngutuk dia.
Ih kelemahanku adalah ga bisa marah ma cowo cakep.. Berabe khan!
"Terus apa lagi?" aku bertanya sambil mencatat pesanannya.
Cih.. Aku stafnya, sekretarisnya. Kok tugasku kek merangkap jadi pembokatnya?! Asyemmm!
Masa dia nyuruh aku belanja di supermarket trus suruh nganter ke apartemennya!
Aku meriksa daftar belanjaan yang dimintanya. ..
Beras..
Garam.
Gula..
Kopi..
Permen..
Kondom."Sontoloyo!" ga sadar aku menghujat diluar hati.. (bukan dalam hati maksudnya!)
Kondom?!!!!
Kamprettt!!
Masa aku disuruh beli kondom?! Byuntae banget kan kesannya.Njirrrr... Aku ini wanita baik-baik lho.. Masih virgin pula meski kesannya enggak.
Tampilanku seksi...aku tau itu. Tapi pake apa pun aku selalu dicap seksi. Udah auranya kaliii.
Jangan salahkan aku punya hot body!
"Kenapa Cha? Please languange..." tegur Zello, boss sekaligus mantanku..
Kondom lu bikin aku gundah gulana!
Pakek ma siapa lu?Tapi aku menjawab kecut.
"Sorry Boss.. Ada anjing gondol beha yang dijemur tetangga sebelah. "
Kebetulan kejadian itu betul-betul nyata..
"Please languangue Cha!"
Lah emang kejadiannya gitu kok!
"Iya Boss.. "
Aku ga bisa membantahnya.Boss ga suka dibantah dan aku terlalu malas berdebat dengannya.
"Jadi buruan beliin pesananku dan antar kemari! Ini sudah siang."
Sudah siang? Helow ini masih pukul 8 pagi!
Tapi lagi-lagi aku cuma protes dalam hati. Di depan Boss aku cuma mengiyakannya.
Mamah mengernyitkan dahi melihat aku jam lapan pagi udah rapi dan bersiap pergi.
"Ngapain Cha?"
"Kerja Mah." kataku sambil ngambil kunci mobil Atozku.
"Di hari sabtu? Sepagi ini?"
Mamah ngelirik jam tangannya."Itulah takdir menyebalkan punya boss arogan." keluhku.
"Yang penting gajinya gedhe," Mamah tersenyum menguatkan.
Dia belum tau aja Bossku itu adalah mantanku..
Mamah mengira Bossku itu pria tua paro baya.Kalo tau Boss itu masih muda dan ganteng....
Teng.. Teng.. Teng..
Perjodohan pasti akan dimulai..
"Mah, pigi dulu ya," pamitku.
"Yoi...jangan lupa ntar jemput Paman muda ke bandara," Mamah mengingatkan.
"Pesawat jam berapa Mah?"
"Mendarat jam 12 siang."
Paman mudaku itu anak angkat Nenekku. Bingung khan?
KAMU SEDANG MEMBACA
20. Pamanku Brondong Mesum (FIN)
RomanceTelah terbit ebooknya. Dapatkan di Google play store dan Google play book. CHACHA: OH KAMPRET! aku suka manggil dia gitu. Paman mudaku itu manja banget! udah gitu mesum... Suka cium-cium sembarangan. Dia ga sadar apa ini negara timur?! Asyemm...